Senin (23/12) Tengah Malam, Red Velvet Merilis Teaser MV Title Track Mereka, ‘PSYCHO’. Tak Jauh Berbeda Dari Teaser-Teaser Foto Yang Telah Dirilis, Teaser MV ‘PSYCHO’ Juga Menghadirkan Kesan Seram.

Channel E  – Tahun ini Red Velvet berencana menghadirkan trilogi “The ReVe Restival” di mana dua bagian pertama yaitu “The ReVe Festival: Day 1” serta “The ReVe Festival: Day 2” telah dirilis musim panas lalu. Kini Red Velvet siap merilis album terakhir dari trilogi tersebut yang berjudul “The ReVe Festival: Finale”

Sebelumnya, Red Velvet merilis sederet teaser foto dan klip serta detail album “The ReVe Festival: Finale”. Album tersebut nantinya akan dirilis dalam versi finale yang dibagi dua yaitu pink dan green serta versi scrapbook.


Hari ini, Senin (23/12) tengah malam waktu setempat, Red Velvet merilis teaser MV title track di album terbaru mereka, “PSYCHO“. Tak jauh berbeda dari teaser-teaser foto yang telah dirilis, teaser MV “PSYCHO” juga menghadirkan kesan seram.

Dirilisnya teaser MV “PSYCHO” ini tentu saja mendapat banyak respon dari para penggemar. Setelah menontonnya, mereka yakin lagu title track baru Red Velvet nanti bakal lebih bagus dari “Bad Boy” yang sudah dianggap legendaris.

“Beberapa orang bilang lagu RV tidak akan ada yang lebih bagus dari ‘Bad Boy‘ tapi di sinilah mereka dengan ‘PSYCHO’,” komentar fans. “‘PSYCHO’ akan jadi title track terbaik mereka. Aku yakin sekali,” kata fans lainnya.

“Baru saja mendengarkan preview chorus ‘PSYCHO’. Apa lagu ini akan mengalahkan ‘Bad Boy’ sebagai title track RV favoritku? Lihat saja besok!” ujar fans. “Belum dirilis pun lagu ini sudah legendaris,” imbuh yang lain.

Sementara itu, album “The ReVe Festival: Finale” akan dirilis hari ini, Senin (23/12). Red Velvet sendiri akan menampilkan lagu “PSYCHO” untuk pertama kalinya bukan di acara musik mingguan, melainkan di SBS Gayo Daejun yang akan digelar 25 Desember nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here