Channel E – Putra kedua mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi membagikan foto saat dirinya hadir di malam Spektakuler Show Indonesian Idol, Senin 23 Desember 2019. Dalam foto tersebut, El tampak berfoto dengan para juri dan presenter Indonesian Idol.

El, tampak berdiri di antara Daniel Mananta juga sang adik, Dul Jaelani. Senyuman pun tampak terlihat dari pria berambut gondrong tersebut.

Dan beberapa tahun belakangan Maia Estianty memang dipilih sebagai juri Indonesian Idol. Tahun-tahun sebelumnya mantan suami Maia, Ahmad Dhani juga sempat beberapa kali duduk di kursi juri ajang pencarian bakat menyanyi bergengsi tersebut.

Fakta ini membuat El Rumi, anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, sempat berandai-andai kalau orangtuanya duduk berdua di kursi juri. Hal ini ia ungkapkan lewat unggahan Instagram miliknya belum lama ini.

gambar istimewa

El Rumi mengunggah foto bersama para juri ajang pencarian bakat Indonesia Idol. El membayangkan jika kedua orang tuanya yang telah berpisah, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa duduk bersama menjadi juri di ajang tersebut. Hal ini pun langsung membuat heboh warganet.

Tampak dalam foto ada ibunda Maia Estianty, Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Ariel Noah, Armand Maulana. Dalam foto tersebut El tak sendiri. Dia bersama sang adik, Dul Jaelani yang juga ikut ke studio.

“Pertama kali ke #IndonesianIdol nemenin Ayah @ahmaddhaniofficial jadi juri, sekarang nemenin Bunda @maiaestiantyreal jadi juri.. Kira2 mungkin gak mereka duduk di satu meja juri yang sama??” tulis El seperti dilansir dari unggahan akun Instagram miliknya, Rabu (25/12).

El pun bercerita jika saat pertama kali datang ke acara Indonesian Idol, dia datang bersama sang ayah, Ahmad Dhani. Namun beberapa tahun berselang, kini dirinya kembali ke tempat yang sama. Namun El mengantar ibunda, Maia Estianty yang juga menjadi juri di ajang tersebut.

El pun membayangkan kemungkinan jika kedua orang tuanya duduk menjadi juri di acara tersebut. Maia Estianty membaca postingan sang anak. Dia pun menuliskan komentar di postingan El. Tanpa menulis kata-kata, Maia menulis emoji kepalan tangan dan emoji tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here