Pada Gelaran Konser Hari Terakhir, Seperti Biasa Para Member Bergantian Bicara Saat Sesi Encore. Kali Ini, Mereka Nurut Saja Mengikuti Tingkah Baekhyun Yang Bodoh Tapi Menggemaskan.

 

Channel E – Akhir pekan lalu, EXO mengelar konser “EXO PLANET #5 – EXplOration” di Miyagi, Jepang selama 3 hari. Ini merupakan konser terakhir dalam rangkaian tur konser kelima mereka sebelum EXO menggelar konser encore di Seoul.

Pada gelaran konser hari terakhir pada 22 Desember lalu, seperti biasa para member bergantian bicara saat sesi encore. Saat giliran Chanyeol, penyanyi kelahiran 1992 tersebut berkata kalau dirinya sudah menyiapkan pidato panjang untuk fans.


 

Mendengar ini, para member langsung duduk di lantai di tepi panggung untuk “istirahat”. Saat Chanyeol berpidato, Baekhyun mulai bermain-main di mana ia membawakan handuk untuk masing-masing member, yang mereka letakkan di atas kepala.

Duduk bersila dengan handuk terlipat di atas kepala membuat para member EXO terlihat seperti sedang berada di pemandian air panas di Jepang. Belum cukup, Baekhyun kembali mengajak para member main-main dengan pura-pura bersulang.

Baekhyun melepas bagian bawah microphone yang segera diikuti member yang lain. Seolah sedang memegang gelas berisi alkohol, mereka bersulang lalu pura-pura minum dari wadah tersebut. Melihat pemandangan ini, fans pun dibuat tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, EXO akan menggelar konser encore di Seoul pada 29-31 Desember mendatang. Dengan demikian, grup beranggotakan 9 orang tersebut tak menghadiri acara-acara musik akhir tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here