Netizen Bersimpati Kepada Wendy Usai Mendengar Kalau Dirinya Jatuh Dari Ketinggian Dua Meter Dan Mengalami Cedera Parah Serta Mendesak SBS Untuk Meminta Maaf Atas Kelalaian Mereka.

 

Channel ERed Velvet menjadi salah satu grup yang tampil di festival musik tahunan SBS Gayo Daejun 2019 yang digelar stasiun TV SBS. Ini menjadi momen pertama mereka menampilkan lagu comeback yang berjudul “Psycho”.

Sayangnya saat menjalani pre-recording SBS Gayo Daejun 2019, Wendy mengalami cedera. SM Entertainment mengungkapkan pada Rabu (25/12) bahwa penyanyi kelahiran 1994 tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit.


 

Cedera yang dialami Wendy rupanya bukanlah cedera ringan. Idol asal Toronto, Kanada itu jatuh dari ketinggian dua meter dan mengalami retak pada tulang panggul kanan, pergelangan tangan kanan serta cedera di bagian wajah.

Apa yang dialami Wendy ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen, mengingat penampilan di SBS Gayo Daejun 2019 ini juga menjadi comeback stage Red Velvet. Selain mencemaskan kondisi Wendy, mereka juga mengkritik SBS yang dinilai lalai.

“Heol, cederanya lebih parah dari yang kita kira… Tolong istirahat dan cepatlah membaik. Aku yakin dia merasa sedih sekali tidak bisa tampil di panggung,” komentar netizen. “Retak tulang panggul bisa lama sembuhnya…. Lagu baru mereka sangat bagus, sayang sekali dia tidak bisa mempromosikannya sekarang. SM, tolong biarkan Wendy pulih dengan baik,” kata netizen lainnya.

“Cedera wajah pada idol cewek…” ujar netizen bersimpati. “Kedengarannya lebih parah dari yang kita kira… Dia pasti tidak sabar ingin segera tampil di panggung… Rasanya menyesakkan. Aku harap dia segera pulih. Kesehatan selalu jadi hal yang utama,” komentar yang lain.

“Heol, vokal Wendy benar-benar mencapai puncak dengan lagu baru mereka. Apa SBS gila?” kata netizen. “Aku dengar retak tulang panggul jarang terjadi kecuali kau mengalami kecelakaan mobil yang parah atau jauh dari tempat yang tinggi… Itu artinya dia jatuh di sisi kanan tubuhnya. SBS benar-benar harus minta maaf untuk ini,” imbuh lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here