Dirilis Bersamaan, ‘Habibie & Ainun 3’ Dan ‘Imperfect’ Kompak Tembus 1 Juta Penonton

0
172

Film ‘Habibie & Ainun 3’ Dan ‘Imperfect’ Sama-Sama Dirilis Pada 19 Desember Lalu. Selain Itu, Dua Film Yang Diarahkan Sutradara Berbeda Ini Juga Sama-Sama Dibintangi Reza Rahadian.

 

Channel E – Dua film terbaru Reza Rahadian tayang bersamaan pada 19 Desember lalu. Film tersebut yakni “Habibie & Ainun 3” dan “Imperfect”. Kedua film ini rupanya juga sukses menutup akhir tahun dengan perolehan mengesankan.

Hanung Bramantyo sebagai sutradara “Habibie & Ainun 3” mengumumkan bahwa filmnya telah ditonton lebih dari 1,4 juta orang sampai hari ini, Jumat (27/12). Film yang juga dibintangi Maudy Ayunda dan Jefri Nichol tersebut sukses menembus 1 juta penonton pada hari keempat penayangannya.


Sedangkan “Imperfect” yang disutradarai Ernest Prakasa baru mencapai angka 1 juta penonton setelah 8 hari ditayangkan. Pencapaian tersebut membuat film Indonesia yang menembus 1 juta penonton genap berjumlah 15.

Film “Habibie & Ainun 3” merupakan sekuel ketiga sejak tayang perdana pada 2012 silam. Sekuel ketiga kali ini menceritakan masa muda almarhumah Ainun (Maudy Ayunda) dalam meraih cita-citanya menjadi seorang dokter. Kala itu, Ainun sempat menjalin kasih dengan pria bernama Ahmad (Jefri Nichol).

Sedangkan “Imperfect” merupakan film yang diperankan Reza Rahadian dan Jessica Mila. Terinspirasi dari novel karya istri Ernest, Meira Anastasia, “Imperfect” mengangkat tema body shaming yang secara tak sadar menjadi kebiasaan masyarakat dewasa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here