Channel E – Gisella Anastasia mengajak anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten liburan ke Singapura. Tidak hanya berdua, hadir pula sang kekasih Wijaya Saputra dalam kegiatan ibu dan anak tersebut.

Hal tersebut bisa dilihat di salah satu unggahan Gisella Anastasia di Instagram. Foto itu memperlihatkan kebersamaannya dengan sang putri dan Wijin kala mereka berada di kolam lumba-lumba. Mantan istri Gading Marten itu menuliskan kebanggaannya pada bocah 4 tahun tersebut.

“Mama bangga banget karena dia berhasil masuk ke kolam dan lebih dekat dengan Wawa (lumba-lumba),” tulis Gisel dalam postingan Instagramnya Dalam foto tersebut, Gempita memang memperlihatkan raut wajah bahagia. Tak sedikit pun ia tampak takut dengan hewan mamalia tersebut.

Bukti keberanian Gempi bersama lumba-lumba terlihat pada unggahan Gisel yang lain. Penyanyi yang juga sempat terlibat dalam film Cek Toko Sebelah itu pun menceritakan aktivitas sang putri.

“Dia mau pelukan sama Wawa dan ingin menari juga, tapi enggak bisa karena masih kecil,” kata Gisel. Ia menambahkan, “Kalau urusan dicium sama lumba-lumba, dia (Gempi) belum berani.”

Aktivitas lain dari bocah kecil ini juga diunggah Wijaya Saputra, pria yang akrab disapa Wijin ini memperlihatkan keakraban dengan putri kekasihnya. Gempi tampak di pangkuan Wijin sambil menikmati indahnya Marina Bay Sands.

“Menghitung berkatMu,” tulis pria yang dipanggil Uncle J oleh Gempi ini.Postingan itu mendapat respons dari Gisella Anastasia. Ia pun tertawa dengan sisipan Gempi di deretan unggahan foto Wijin. “Wkwkwk, nyempil si Gempitong. Gangguin sepanjang waktu dan entah berapa rambut kaki tercabut,” kata Gisel.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here