Iqbaal Ramadhan Isi Soundtrack ‘MILEA’, Video Klipnya Akan Dirilis

1
46

Channel E -Film MILEA menjadi suguhan paling diantisipasi perilisannya tahun ini. Pasalnya drama remaja adaptasi novel bestseller berjudul sama karya Pidi Baiq itu menjadi penutup dari sebuah trilogi.

Gambar Istimewa

Film MILEA sendiri disiapkan tayang pada 13 Februari mendatang, sehari sebelum Valentine tiba. Namun sebelum itu, dirilislah soundtrack berjudul Kita Pernah Ada yang sekaligus menjadi single baru Iqbaal Ramadhan Pada Senin (13/1/2020) pukul 00.00 WIB lewat channel YouTube Falcon Music.

Tembang yang ia ciptakan bersama Tarapti Ikhtiar alias Rinrin selaku vokalis Svmmerdose itu juga digunakan sebagai original soundtrack film MILEA.

Sebagai pencipta, Iqbaal mengatakan bila lirik lagu memang dibuat berdasar kisah Dilan. Namun di saat bersamaan juga bisa menjadi kisah yang dekat dengan banyak orang.

“Saya menulis lagu Kita Pernah Ada ini dari apa yang menjadi cerita personal, tapi juga general di waktu yang sama. Saat menulis lirik, saya pakai sudut pandang orang ketiga, tapi juga dari sudut pandang Dilan,” jelas Iqbaal dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com.

Meski begitu, Ody Mulya selaku produser yakin bakal banyak yang menanti hadirnya klip ini. Mengingat sudah lama Iqbaal Ramadhan tak merilis single baru.

“Saya senang ya Iqbaal Ramadhan bersedia mengisi soundtrack film MILEA. Pastinya Dilanisme sudah nggak sabar nunggu,” ucap dikutip dari pesan WhatsApp yang diterima KapanLagi.com, Sabtu (11/1) kemarin.

Liriknya dibuat berdasar cerita dalam film MILEA besutan Fajar BustomiMILEA berkisah tentang pasang surutnya hubungan asmara Dilan dan Milea di masa sekolah. Tak disangka banyak cobaan menguji pasangan yang tengah dimabuk asmara ini.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here