Channel E –Komedian Sule memiliki pesona untuk memikat hati para wanita. Usai bercerai dengan Lina Jubaedah pada September 2018, ada beberapa deretan wanita yang diketahui dekat dengan Sule.

Tak hanya dekat, salah satu diantaranya bahkan sempat diajak oleh komedian 43 tahun ini untuk hadir dalam sebuah acara pernikahan salah satu artis ibukota. Bahkan dalam acara itu, Sule dan wanita tersebut sempat mengungkapkan rencana bahagia mereka untuk segera menikah.

Kabar mengenai rencana Sule untuk menikah lagi, belakangan menjadi sebuah hal yang menggembirakan. Pasalnya, menurut sang kuasa hukum, Zailil Dose Hudaya, pria bernama asli Entis Sutisna tersebut dikabarkan anak menikah lagi pada April 2020 mendatang di Jakarta.

Meski belum tahu siapakah sosok wanita yang akan dipersunting pria 43 tahun tersebut, kuasa hukumnya menyebut bahwa Sule akan menikahi seorang pramugari. Bahkan sebelum kabar kepergian mantan istrinya mencuat, Sule dikabarkan akan menikahi sang calon istri pada Februari besok.

Mengenai izin untuk menikah lagi, Sule diketahui telah meminta izin langsung pada keempat anak-anaknya. Dalam video di channel Youtubenya, Sule bahkan secara terang-terangan menanyakan hal tersebut.

Dengan santai, anak tertua Sule, yakni Rizky Febian, diketahui cukup setuju dengan permintaan sang ayah untuk menikah lagi. Meski begitu, ia dan adik-adiknya sepakat untuk terlebih dahulu diberikan hadiah spesial oleh ayahnya.

“Terus aku nikah kumaha atuh? Setuju teu? (Aku menikah lagi gimana? setuju nggak?),” tanya Sule pada anak-anaknya.

“Setuju asal Gucci dulu. Gucci, Balenciaga,” jawab Iky dan langsung disetujui oleh adik-adiknya.

Mendengar hal itu, Sule pun nampak merasa lega. Tak peduli dengan hadiah apa yang terlebih dahulu diminta oleh anak-anaknya, yang jelas dirinya sudah mengantongi izin dan restu untuk kembali membina rumah tangga.

“Yang penting kan setuju dulu,” tutur Sule.

“Iya setuju,” ucap Iky dan adik-adiknya sepakat.

Sebagaimana diketahui, Sule sempat menikah dengan wanita bernama Lina Jubaedah pada 1998 lalu. Kurang lebih 20 tahun pernikahan mereka berjalan, rupanya Lina memilih untuk berpisah dan menikah lagi dengan pria bernama Teddy.

Belum genap satu tahun menikah dengan Teddy, Lina diketahui telah terlebih dahulu dipanggil oleh sang maha kuasa. Tepatnya pada 4 Januari 2020 kemarin, ibu dari pelantun Kesempurnaan Cinta ini dikabarkan meninggal dunia lantaran penyakit lambung.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here