Pembangkitan Iblis di Trailer Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

1
61

Channel E – Ritual pembangkitan iblis terekam dalam trailer terbaru film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang akan dirilis pada 27 Februari mendatang.

Trailer dibuka dengan adegan Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) keluar dari rumah. Momen itu merupakan sambungan dari adegan akhir film Sebelum Iblis Menjemput (2018) setelah Alfie mengalahkan iblis.

Gambar Istimewa

“Mimpi buruk ini seperti tidak pernah berakhir,” suara Alfie melatari beberapa adegan.

Adegan berlanjut dengan sejumlah orang sedang berbicara tentang pembunuhan Dewi (Aurelie Moremans). Mereka adalah Gadis (Widika Sidmore), Shareefa Daanish (Jenar), dan beberapa orang lain.

Bersama Alfie dan Nara, sejumlah orang tersebut kembali ke rumah yang merupakan sarang iblis. Mereka semua masuk ke ruang bawah tanah, tempat di mana Alfie mengalahkan iblis pada film Sebelum Iblis Menjemput.

Ketika sampai di ruangan itu, Karina Salim (Marta) menjelaskan bahwa ada beberapa sosok iblis yang mengharuskan pengorbanan. Ia lantas memberikan pisau lipat kepada Alfie untuk melukai diri sebagai bentuk pengorbanan.

“Kurban itu merupakan salah satu bentuk dari pengabdian,” kata Marta.

Alfie seperti orang kesurupan ketika mengoleskan darah pada jari ke buku yang sebelumnya diberikan marta. Ia teriak menjerit seperti tak sadarkan diri dan kejang-kejang.

Ia merasa dibohongi oleh Dewi karena ternyata ritual itu untuk membangkitkan iblis, bukan memusnahkan.

Dalam trailer itu, terlihat beberapa adegan ketika iblis menyerang mereka. Seperti film sebelumnya, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 juga akan menyajikan adegan-adegan yang sadis.

Pada akhir trailer terlihat Alfie seperti berubah menjadi iblis. Perubahan dimulai dari tangan Alfie yang perlahan berwarna hitam dengan kuku panjang yang tajam.

Sama seperti film pertama, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 disutradarai dan ditulis oleh Timo Tjahjanto. Sebelum Iblis Menjemput (2018) sendiri bercerita tentang kemunculan iblis dalam rumah Alfie yang sudah ditinggalkan sejak lama.

Keberadaan iblis itu terdeteksi setelah sang ayah, Lesmana (Ray Sahetapy), melakukan satu ritual.

Alfie datang ke rumah itu bersama Maya (Pevita Pearce) dan Ruben (Samo Rafael) untuk memeriksa. Ketika iblis muncul, Ruben dan Maya meninggal, sementara Alfie berhasil membasmi iblis setelah menemukan ruang bawah tanah di rumahnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here