Channel E – iKON bersiap merilis mini album ke-3 bertajuk i DECIDE pada 6 Februari 2020 pukul 18.00 KST. Sebelum comeback, grup yang terdiri dari enam member itu menggoda penggemar mereka, iKONIC lewat sebuah teaser video.

Teaser dari konsep mini album terbaru iKON tersebut diunggah di official YouTube grup asuhan YG Entertainment ini pada Selasa (21/1/2020). Enam jam diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 245 ribu pengguna platform tersebut.

Bobby membuka teaser video berdurasi 1 menit 5 detik itu. Ia mengatakan, “Aku kembali ke tempat di mana aku memulai semuanya, dengan mengabaikan semua ketidakpercayaan.”

“Terlepas dari semua godaan, aku terus berjalan di jalurku.Sampai akhirnya aku di sini, aku adalah aku. Aku menentukan diriku sendiri. Aku adalah alasan untuk semuanya. Kenapa tidak? i DECIDE.”

Melansir Soompi, YG Entertainment menjelaskan narasi yang diutarakan Bobby dalam teaser tersebut. Hal itu berhubungan dengan perubahan dan musik yang akan ditampilkan iKON dalam comebacknya.

“iKON tumbuh selama penggarapan seri New Kids untuk menjadi diri mereka sekarang dan mengekspresikan ambisi untuk bergerak maju, menentukan pilihan mereka sendiri,” jelas YG Entertainment tersebut.

Mini album i DECIDE menjadi comeback perdana iKON dengan enam member setelah ditinggal B.I pada 12 Juni 2019.

Rencana comeback iKON dengan karya baru sudah diumumkan sejak akhir 2019. Kala menggelar konser di Kobe, Jepang, Donghyuk cs sempat membocorkan bahwa mereka sedang menggarap lagu terbaru.

“Kami akan bekerja keras sehingga kami dan kalian bisa lebih bahagia,” ujar iKON seperti dikutip dari Soompi 1 Januari lalu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here