Channel E – Konser musik untuk merayakan ulang tahun penyanyi senior Ivo Nilakreshna yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Jumat (31/1/2020). Melibatkan banyak artis Indonesia papan atas mengisi acara tersebut.

Salah satu nya penyanyi solo Andien yang mendapat kesempatan menjadi pembuka acara tersebut. Saat pembuka Andien membawakan lagu dari Ivo yang berjudul “Untuk Indonesiaku” yang diiringi dengan Twilite Orchestra yang dipimpin Addie MS.

Andien tampil di panggung dengan balutan gaun berwarna peach. Suara merdu Andien menjadi semakin memukau dengan iringan musik megah orkestra yang dimainkan Addie MS dan timnya. Pada akhir penampilan, Andien memberikan testimoni terkait sosok Ivo Nilakreshna.

gambar istimewa

Menurut nya, karya-karya Ivo mesti dikagumi oleh para kawula muda. “Buatku sangat penting sebagai yang muda untuk mengagumi karyanya,” ungkap Andien dari ucapan video.

Selain Andien ada Elfa’s Singer tampil dengan membawakan lagu “Tukang Sado”. Lagi-lagi lantunan suara Elfa’s Singer mampu membuat penonton terpukau. konser ini juga dimeriahkan oleh Iwan Fals, Rossa, Afgan, Yuni Shara, Bivo hingga Riri.

Rossa juga ikut mengisi panggung tersebut dengan suara nya yang merdu membawakan lagu hits “AyatAyat Cinta” berbalut gaun cantiknya. Penonton pun seolah terhipnotis oleh suara merdu Rossa yang membawakan lagu hits tersebut.

Tidak lupa Rossa juga diiringi oleh Twilite Orchestra yang dipimpin kleh Addie MS. Lagu selanjutnya, Rossa membawakan ciptaan Ivo yang berjudul “Demi Masa”.

Sebelum Rossa menyanyikan lagu selanjut nya, ia langsung menyanjung Ivo Nilakreshna yang menciptakan lagu tersebut. “Lagu berikutnya, lagu ciptaan dari Mami Ivo yang sangat indah,” ungkap Rossa.

Informasi sedikit Ivo Nilakreshna merupakan seorang pencipta lagu dan penyanyi legendaris Indonesia pertama yang berhasil Go International. Dia telah menghasilkan sekitar 200 lagu dalam 100 album selama selama 66 tahun berkarir di dunia musik Tanah Air.

mengenai konser Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna merupakan pergelaran musik untuk merayakan 66 tahun kiprah Ivo di dunia musik Tanah Air. Selama 66 tahun sebagai penyanyi, Ivo Nilakreshna telah menghasilkan ratusan lagu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here