Armada Band Rilis Lagu Terbaru, Beri Petunjuk Baru dan Kisah Sang Gitaris

1
91

Channel E – Grup band Armada merilis video musik dari singel terbaru mereka berjudul “Awas Jatuh Cinta”. Musik video itu digarap langsung oleh sutradara film Dilan, Fajar Bustomi. Mai, sang gitaris mengatakan, cerita dalam lagu yang dia ciptakan itu bisa saja diangkat menjadi sebuah film.

Hal itu dikatakan Mai dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini. “Bukan kode. Tapi, memang lagu ‘Awas Jatuh Cinta’ pertama buat ke manajer, dia berimajinasinya ‘wah bisa jadi film atau apa’. Mungkin kita enggak ada yang tahu. Kalau ada jodohnya,” kata Mai.

Sebelumnya, lagu Armada berjudul “Asal Kau Bahagia” telah difilmkan oleh rumah produksi Falcon Pictures dan dibintangi oleh Aliando Syarief. Rizal menambahkan, sebelum ada lagu “Awas Jatuh Cinta”, memang sudah ada perbincangan tentang lagu-lagu Armada yang akan diangkat ke layar lebar.

“Memang sebelumnya ada obrolan, bukan lagu ‘Awas Jatuh Cinta’ yang baru ini, buat lagu lama juga ada. Ya, makanya saya minta doanya;” ucap Rizal. “Semoga program yang sedang dijalankan bisa lancar. Andai semua yang sedang diobrolin akan bagus, terutama buat kami karena akan ada film lanjutan setelah ‘Asal kau Bahagia’,” lanjutnya.

Menariknya, lagu “Awas Jatuh Cinta” tersebut rupanya cerita sang gitaris, Mai dalam mengejar gadis pujaan. Ide lagu itu sendiri muncul ketika Mai sedang melihat istrinya masak untuk sahur.

“Gue cuma melihat bini gue lagi masak sahur. Megang gitar, lihat bini ingat punya pengalaman. Jadi terlintas aja,” kata Mai bersama personel Armada lainnya, saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Mai mengaku sudah pacaran sejak duduk di bangku SMA. Namun untuk resmi berpacaran dia beberapa kali mendapat penolakan.

“Nah gue dulu ditolak tiga kali. Nah sekarang kan, sudah jodoh beneran,” sambungnya.  “Jadi sebenarnya gue sama bini pacaran dari SMA. Dulu istri aku adik kelas. Sok jagoan deketin. Pede gitu,” ungkap Mai

Pengalaman Mai ditolak itu pun dijadikan inspirasi untuk membuat video klip. Tidak sembarangan video tersebut disutradarai oleh Fajar Bustomi.

“Makanya gue pertama kali ke anak-anak, pas metting sama Fajar gue ngomong,  gue nggak mau video klip sedih, si cowonya ditolak, ya sudah tetap happy. Nggak yang ditolak terus gua murung. Tipikal santuy,” tuturnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here