Lucinta Luna pamer KTP baru, Gebby Vesta bongkar Identitas Asli nya

1
57

Channel E – Peperangan antara Lucinta Luna dan Gebby Vesta belum berakhir. Setelah Gebby mengungkap KTP bernama Muhammad Fatah yang diyakini identitas asli Lucinta luna, pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu pamer KTP baru.

Baru-baru ini Lucinta Luna pamer KTP barunya yang pernah diunggah sang managerm Joana di Insta story.

Seperti diketahui, KTP atas nama Muhammad Fatah yang diduga milik Lucinta Luna ini beberapa kali diposting oleh Gebby Vesta.

Seakan menepis tuduhan Gebby Vesta jika dirinya seorang laki-laki, Lucinta Luna merepost insta story managernya yang mengunggah KTP Lucinta Luna yang baru.

Manager Lucinta Luna tampak mengunggah foto KTP seleb penuh kontroversi ini dan menjelaskan kalau telah melakukan perpanjangan. Sejak tahun 2012 pemerintah sendiri sudah tidak memberlakukan sistem perpanjangan KTP elektronik yang statusnya adalah seumur hidup.

Namun memang tidak menutup kemungkinan bagi seseorang untuk melakukan perubahan data jika diperlukan. Tercatat di ‘KTP baru’ Lucinta Luna ini dibuat pada 2020 ini.

Mengintip ke KTP yang diduga milik Lucinta Luna sebelumnya, bisa dilihat kalau nomor belakang NIK-nya sama dengan KTP baru seleb yang diduga transgender tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang merasa kalau tanda tangan dr KTP lama dan baru Lucinta Luna juga sama.

Sejak awal kemunculannya, Lucinta Luna kerap kali dikabarkan adalah transgender. Bahkan nama Muhammad Fatah sering dibilang adalah nama asli Lucinta. Beberapa waktu sebelumnya juga sempat muncul dugaan kalau Lucinta Luna melakukan operasi payudara di Thailand.

Dalam unggahannya itu, Gebby Vesta mengunggah sebuah KTP dengan nama yang tertera Muhammad Fatah

Pada KTP tersebut tercantum jenis kelamin sosok Muhammad Fatah adalah Laki-laki.

Adapun untuk foto, sosok Muhammad Fatah tersebut tampak mirip dengan Lucinta Luna.

Dengan latar belakang foto berwarna merah, sosok Muhammad Fatah yang ada di KTP tersebut memiliki rambut panjang yang tergerai.

Usai membagikan foto KTP Muhammad Fatah Gebby Vesta pun menuliskan caption berupa sindiran yang seolah ingin ia layangkan kepada Lucinta Luna.

Sebab dalam caption-nya, Gebby Vesta menyebut nama Putri Ayluna yang diakui Lucinta Luna sebagai nama aslinya.

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here