Channel E – Baru baru ini warga net di buat tidak nyaman saat di gerbong PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta mendapat sorotan dan kritikan publik.karena ada nya Fashion Show di dalam nya, acara tersebut juga di bawakan oleh Gofar Hilman.

Gofar diketahui berprofesi sebagai penyiar radio Hard Rock FM, seiring juga sebagai MC di event tersebut. Seperti diketahui, dalam penyelenggaraan fashion show itu.

MRT Jakarta memang menggandeng Hard Rock FM dari MRA Media. Selama acara berlangsung Gofar Hilman yang memandunya.

gambar istimewa

Atas ketidak nyamanan warga net dan banyak nya kritikan acara tersebut Gofar menyampaikan permintaan maaf telah melakukan kesalahan dan membuat semua penumpang MRT tidak nyaman melalui akun Twitter nya

Selamat pagi semua, perihal acara fashion show di MRT kemarin, iya benar gue dan partner siaran gue yang bertugas menjadi mc-nya. Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya. Semoga kedepannya gue dan radio tempat gue bekerja akan lebih baik lagi terimakasih” tweet @pergijauh.

Tweet penjelasan yang disampaikan Gofar itu mendapat berbagai respon dari para netizen. Mereka salut kepada Gofar karena mau sampaikan permohonan maaf.

gambar istimewa

Salah satunya ialah akun @deehayati_. Ia menyatakan kepada Gofar Hilman untuk tidak mengulangi hal yang sama.

“Semoga bisa jadi pelajaran ke depannya, harus tahu lah kondisinya apalagi di office hours orang udah capek ya walaupun niatnya buat menghibur tapi timmingnya nggak pas. cmiiw,” tulis @deehayati_.

Sebelum nya warga net di hebohkan dengan video Fashion Show di dalam gerbong MRT yang di viralkan melalui akun Twitter @inizali

Pemilik akun @inizali menge-tweet video tersebut dan langsung mendapat respon dari netizen yang rata-rata protes dengan pelaksanaan fashion show itu. Mereka menilai kegiatan tersebut menggangu pengguna atau warga MRT Jakarta yang menggunakan layanan transportasi publik ini.

Tidak hanya Gofar saja selaku MC acara tersebut, pihak MRT juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan masyarakat dan penumpang MRT.

 

“Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf ya sekali lagi, bahwa ada penumpang yang merasa tidak nyaman dilakukan acara,” kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaludin

Kamaludin menegaskan mereka akan melakukan evaluasi secara menyeluruh.

“Baik internal dan juga mitra yang terpilih untuk melakukan evaluasi acara kemarin,” ujarnya.

Diketahui fashion show tersebut diketahui berlangsung pada Selasa 31 Februari 2020 malam, hingga akhirnya ramai dibahas netizen di jagat maya.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here