Album Terbaru Lesti yang Berjudul “Tirani” Jadi Trending Youtube

1
89

Channel E – Penyanyi dangdut muda berbakat, Lesti Andriyani atau yang lebih dikenal sebagai Lesti Kejora ini baru saja merilis karya terbarunya berjudul Tirani

Namun baru saja dirilis video klipnya di Youtube, sudah mengundang banyak viewers.

Selain karena suara merdunya, lirik yang disajikan juga cukup menyentuh dan membuat banyak orang tertarik.

Lesti Andriyani, pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy, mengenalkan single terbaru berjudul Tirani.

Video single terbaru itu diluncurkan di channel Youtube 3D Entertainment pada 31 Januari 2020.

Belum genap 24 jam dirilis, namun video musik ‘Tirani’ Lesti sudah ditonton 276 Ribu kali pengguna Youtube dan berada di jajaran trending. Sama seperti ceritanya yang cukup menyayat hari, dalam musik video itu suasana yang dibangun cukup sendu. Lesti juga digambarkan sering menerima perlakuan kurang adil oleh pasangannya. Tak heran kalau ia harus sering berurai air mata.

Lagu yang dinyanyikannya dengan irama Musik modern itu, Lesti menceritakan seringnya seseorang menyakiti orang lain lewat cinta.

Single ini diungkapkan Lesti sebagai bentuk ungkapan hati orang-orang yang sedang patah hati.

“Ya sedih lah karena isi lagunya kayak benar-benar bercerita, to the point gitu liriknya. Di lagu ini Dede mewakili orang-orang yang lagi patah hati,” ujar Lesti dijumpai di kawasan Jakarta Pusat.

“Lagu Tirani ini aku ibaratkan seperti kaca. Aku sekarang sudah bisa merapikan kaca yang sudah pecah, kayak curhat,” Lanjutnya

Tirani bercerita tentang seorang wanita yang tak bisa lagi menahan amarah usai diselingkuhi oleh pasangannya. “Lagu Tirani ini menceritakan tentang suatu hubungan kasih yang cukup lama, seorang perempuan yang benar-benar ikhlas, tulus, sabar gitu meski dikhianati dan dia diselingkuhi tapi akhirnya dia marah,” terang Lesti.

Sebelumnya Lesti juga kepergok menangis ketika sedang menjadi juri di ajang LIDA 2020. Kala itu, seorang peserta bernama Juana asal Sulawesi Selatan membawakan lagu berjudul Cinta Yang Pudar.

“Dia kayak mewakili aku aja gitu. Dede mengenal sosok laki-laki yang cukup lama kan ya. Ternyata kita sebagai manusia hanya bisa berencana,” ucapnya sambil berlinang air mata.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here