Channel E – Setelah sekian lama vakum dari dunia tarik suara, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila berencana mengeluarkan single lagu dalam waktu dekat.

“Iya tungguin aja, masih proses. Masih mau workshop dulu. Rencananya single, jadi tungguin aja,” kata Tasya Kamila, saat ditemui di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Dikenal sebagai mantan penyanyi cilik, kali ini pelantun lagu “Anak Gembala” itu akan menyanyikan lagu dewasa. Kendati begitu, Tasya Kamila belum bisa memebeberkan kapan pastinya single terbaru itu keluar.

“Enggak, enggak, lagu general aja. Cuma tungguin lah hopefully pertengahan tahun aku bisa mengeluarkan sesuatu,” ungkap istri Randi Bachtiar ini.

Ingin kembali mengulang kesuksesan di industri musik tanah air, penganyi Tasya Kamila memutuskan untuk merecycle hits hits miliknya yang pernah booming dimasanya.

Banyaknya permintaan penggemar yang ingin mendengar suara merdu Tasya menyanyikan lagu lagu lamanya, juga menjadi salah satu alasan wanita berusia 27 tahun ini memberanikan diri merilis lagu lagu yang telah membesarkan namanya.

Tasya Kamila mengaku bersemangat menanti proyek barunya. Nantinya, perempuan 27 tahun ini akan mengejutkan para penggambarnya dengan kembali ke dunia tarik suara

“Pastinya excited sih, kita lihat nanti lah. Ini kan masih dalam proses ya, aku bakalan bisa banyak ngomong kalau nanti sudah kejadian,” tutur Tasya Kamila.

Tasya Kamila mulai masuk ke dunia tarik suara pada tahun 2000. Album perdananya berjudul Libur Telah Tiba, kemudian ia kembali mengeluarkan album keduanya yang bertajuk Gembira Berkumpul pada 2001. Dalam album ini, Tasya masih mengandeng AT Mahmud serta berkolaborasi dengan Duta (Sheila on 7) dalam lagu “Jangan Takut Gelap”.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here