Channel E – Ria Ricis Youtuber cantik ini kembali bermain film, tapi kali ini film yang ia mainkan berbeda dengan genre film sebelumnya. Ya kali ini Ria Ricis bermain film horor yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

 Film yang di garap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu ini, Ria Ricis di adu perankan oleh sejumlah artis terkenal seperti Al Ghazali, Natasya Wilona, Fitria Rasyidi, Asri Welas, Opie Kumis, Daus Separo dan lainnya.

“Aku perannya menjadi Flo dan jadi sahabat banget sama ketiga orang itu (Al, Wilona dan Fitria). Yang paling koplak, susah dibilangin, dan paling heboh,” ungkap Ria Ricis kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

gambar istimewa

Memerankan tokoh Fio, Ria Ricis mengaku berusaha senatural mungkin. Sehingga dari situ, aktingnya pun terasa mengalir bahkan ia merasa seperti sedang tidak berakting.

“Kayak ketawa asli dan marah asli, karena ngedalemin feel-nya. Saat marah dan sedih ya beneran jadi memang enggak ada kesusahan,” ungkap Ria Ricis.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati memakan waktu syuting selama sebulan. Sedangkan lokasi syuting di ambil di kawasan Jakarta dan Puncak Bogor. Ada pengalaman menarik ketika cewek 24 tahun ini syuting di Puncak. Ria Ricis mengaku merasakan aura mistis.

Ria Ricis mengatakan “Semua proses syuting seru. Tapi seru dan mistis waktu syuting di kolam di sebuah asrama, aku merasakan hal mistis. Sytingnya sampai jam 3 atau jam 4 pagi kayak ngerasa enggak enak nih. Cuma ya banyak doa aja supaya enggak kenapa-kenapa dan diganggu,”.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan film produksi Unlimited production & Maxima pictures. Film yang akan dirilis pada 5 Maret 2020 ini bercerita mengenai Siena (Natasha Wilona) yang sempat mati suri.

Setelah mengalami mati suri, Siena bisa melihat pertanda orang mati. Kemampuan ini malah membuat takut Siena.

Sedikit informasi bahwa film horor ini mengadaptasi dari sebuah Novell online yaitu Wattpad. Novell ini berhasil mendapatkan 2,5 juta pembaca di Wattpad.

Karena kepopulerannya, akhirnya karya tersebut diterbitkan dalam versi cetak melalui penerbit Loveable. Cerita menarik yang berhasil dikemas dengan apik oleh Arumi pun akhirnya menarik Maxima Pictures dan Unlimited Production untuk mengangkat kisah ini ke layar lebar.

Dan menariknya antusias penonton berpindah untuk menonton thrailer film Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang yang telah di upload Melalui akun Youtube Unlimited Production, yang mendapat 1,97 juta kali penonton.

Buat kamu yang hobi banget nonton film horor, wajib masukkin film ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ di watching list kamu ya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here