Kabar Duka Datang dari Presenter Allan Wangsa Meninggal Dunia

1
36

Channel E Presenter sekaligus Youtuber Allan Wangsa dikabarkan Meninggal dunia pada Selasa (4/2/2020). di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pria yang dikenal Namanya di industri Hiburan melalui Program Variety Show Big Brother Indonesia itu meninggal dunia pada dalam usia 32 Tahun. Semasa hidup, Allan Wangsa kerap wara wiri di layar televisi mengisi sitkom dan tampil di sejumlah program televisi.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story beberapa selebriti, yang berduka atas kepergian Allan untuk selama-lamanya, salah satunya adalah penyanyi Cherly Juno.
Di Instagram Story-nya, Cherly mengunggah video yang memperlihatkan Allan. Dia juga menulis kalimat yang menunjukkan bahwa pembawa acara program Meja Gunjing di kanal YouTube Space# itu, telah berpulang.
“Kakkk allaaannnnn. Udah sehat ya kakkkk. Selamattt bermainn2 di surgaaa ya kakkkk. sudah bersama ALLAH!!,” tulis mantan personel Cherrybelle itu.

Sejumlah artis merasa kehilangan dengan kepergian pria yang semasa hidup diketahui gemar bercanda dan menyenangkan banyak orang itu.

Melalui Instagram, banyak artis Indonesia yang memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya Allan Wangsa. Mereka juga terhenyak mengetahui Allan Wangsa meninggal dunia dalam usia teramat muda.

Unggahan terakhir Allan Wangsa paling mencuri perhatian di Instagram. Ia mengunggah foto dirinya sedang menjalani aktivitas sebagai master of ceremony (MC). Dalam foto tersebut, Allan Wangsa tampak mengenakan busana dengan konsep virtual.

Selain itu, Fahmi Aditian selaku sahabat Allan sekaligus mantan asisten Olga Syahputra, mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Allan.
Fahmi pun menyampaikan kabar duka tersebut dan mengimbau masyarakat agar mengirim doa untuk Allan, lewat tulisan di Instagram Story-nya itu.
“Innalillahiwainaillahirajiun tenang disana yah bunda, bunda udah gak sakit lagi sekarang. Kirim al-fatihah yah temen” buat bunda @allanwangsa,” tulis Fahmi.

Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Fahmi membenarkan Allan meninggal dunia. “Gagal ginjal yang aku tahu. Udah stadium 4,” ungkap Fahmi dilansir detikcom.

Lebih lanjut Fahmi menceritakan jika sebenarnya Allan seharusnya rutin cuci darah. Sayangnya, Allan tidak melakukan hal itu.

“Terakhir disuruh cuci darah. Tapi Allan enggak mau,” imbuhnya.

Banyak yang mengenang almarhum Allan sebagai sosok baik, lucu, dan suka membantu orang-orang terdekatnya. Sehingga mereka percaya jika Allah lebih sayang pada Allan.

Selamat jalan Allan, semoga diterima di sisi Allah SWT.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here