Najwa Shihab Merasa Galau, di Tinggal Anak Semata Wayang yang Meneruskan Pendidikan

1
26

Channel E – Tak terasa jika anak semata wayang Najwa Shihab telah tumbuh dengan cepat. Hal itu pun juga dirasakan oleh jurnalis kondang ini.

Kini sang anak, Izzat Assegaf telah berusia 17 tahun dan telah lulus SMA. Sekarang Izzat pun meneruskan pendidikannya di University of Essex, Inggris.

Mendapati sang anak kini telah kuliah, Najwa Shihab pun galau. Pengakuannya itu pun ia ungkap saat menjadi bintang tamu di Merry Riana YouTube channel.

“Iya Izzat kuliah baru tahun pertama ya. Baru kemarin saya nganterin baru sebulan yang lalu. Masih berdarah-darah. Ibu yang galau,” jelasnya.

Cara Didik Anak

Wanita yang akrab disapa Nana ini juga rupanya punya cara mendidik tersendiri untuk anaknya. Ia pun menganggap Izzat sebagai sahabatnya dan selalu jadi pendengar yang baik.”Yakinkan dia untuk nyaman untuk bicara soal apapun. Dengan begitu kita berharap kalau ada apa-apa dia datengnya ke orangtua daripada ke orang lain yang mungkin saja gak bisa berikan nasehat yang tepat. Jadi memastikan dia nyaman untuk bisa bercerita tentang apapun yang terjadi di hidupnya dia,” jelas wanita berusia 42 tahun ini.

Selalu Khawatir Pada Anak

Jurusan yang diambil sang anak pun tak jauh-jauh dari dunia Nana dan Suami. Rupanya Izzat pun mengambil jurusan international development yang mempelajari tentang ekonomi, politik, dan lingkungan.

Berada jauh sekarang, tentu membuat Nana selalu khawatir terhadap sang anak. Apalagi Izzat adalah anak semata wayangnya.

“Kayaknya belum ada deh. Haha ini ibu yang denial. Tapi ini kan anaknya cowok. Sekarang Izzat 17 tahun. Aduh belum tau sih (kalau lagi nyari cewek). Iyalah, mana ada ibu yang gak khawatir sama anaknya,” pungkasnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here