Cinta Laura Bongkar Alasan Ibunda Selalu Pakai Kacamata Hitam dan Benerin Poni

1
56

Channel E –  Cinta Laura lahir dari pasangan bernama Michael Kiehl, seorang pria asal Jerman dan Herdiana, wanita asli Indonesia. Selama ini sosok kedua orangtua Cinta cukup jarang disorot atau terpublikasi. Namun siapa sangka jika sang ibunda ternyata sosok yang begitu asik, cantik dan masih awet muda banget!

Meski usianya sudah hampir kepala 6, namun Herdiana memang masih sangat kekinian. Ia punya akun Instagram sendiri yang jumlah followers-nya mencapai 74 ribuan. Uniknya, pada postingannya, ibunda Cinta selalu terlihat mengenakan kacamata hitam. Netizen, terutama fans Cinta pun jadi penasaran.

Pelantun lagu Guardian Angel itupun lantas mengungkap alasan kenapa mamanya selalu pakai kacamata hitam. Kala itu, keduanya kolab di salah satu konten video Youtube terbaru Cinta Laura.

Selalu Pakai Kacamata Hitam

Menurut Cinta, ketika di rumah dan sedang tidur, mamanya juga hampir selalu mengenakan kacamata gelap. Ternyata alasannya pun sepele tapi gokil banget.

“Satu, supaya nggak kelihatan tua. Dua, supaya kelihatan keren dong. Di mana-mana kalau pakai kacamata gini orang pasti lebih keren,” jawab Herdiana ketika ditanya oleh buah hatinya.

Selalu Benerin Poni

Tak cuma itu saja, ternyata ada fakta lain yang juga terungkap dari sosok Herdiana pada kesempatan itu. Ya, doi selalu dan selalu mencari kaca, lalu merapihkan poni rambutnya. Bahkan, kebiasan itu ternyata sudah dilakukannya sejak masih SD dulu!

“Nih guys, dari mami kecil sampai sekarang selalu ada poni. Dan di fotonya umur 5 tahun, black and white, benerin poni. Like this, sama pakai rok mini,” ungkap Cinta sambil menirukan pose mamanya.

“Karena kalau nggak (dibenerin), ini landasannya sebesar (pesawat) Hercules. Hercules bisa mendarat di sini,” jawab Herdiana bercanda.

Setelahnya, mereka pun saling membocorkan fakta-fakta unik satu sama lain sambil ngegym bareng. Kedekatan mereka berdua begitu unik, karena Cinta dan mamanya kerap terlihat saling bertengkar dan saling ejek, namun saling menyayangi satu sama lain.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here