Nikita Mirzani Kini Bongkar Balik Rahasia Sajad Ukra Atas Penghinaan Polisi

1
55

Channel E Nikita Mirzani kini berstatus tahanan kota dalam kasus KDRT yang dilakukannya terhadap sang mantan suami Dipo Latief. Ketika ia ditangkap polisi beberapa hari lalu, banyak lawan yang menertawakan dan menyerangnya, termasuk mantan suami terdahulunya yaitu Sajad Ukra.

Saat ditangkap polisi, banyak pihak lawan yang menertawakan Nikita Mirzani, salah satunya mantan suaminya yang lain, Sajad Ukra. Bersama istri barunya, Medina, Sajad terus menyerang Nikita Mirzani dengan tuduhan eksploitasi anak.

Sajad Ukra dan istrinya, Medina Moesa seakan tak kenal lelah menghujani Nikita Mirzani dengan serangan dan tuduhan terkait eksploitasi anak. Mereka memang diketahui sangat ingin bertemu dengan Azka Raqila, anak laki-laki dari pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra.

Setelah bebas dari penahanan dan berstatus sebagai tahanan kota, Nikita Mirzani mulai memberikan serangan balik untuk mantan suaminya itu. Ia membongkar rekaman suara Sajad yang berkebangsaan Selandia Baru tersebut saat menghina negara Indonesia.

Melalui Instagramnya, Nikita Mirzani membagikan postingan berupa rekaman suara yang diduga Sajad Ukra melontarkan ancaman dengan kata-kata hinaan pada negara Indonesia dan juga pihak kepolisian. Pria asal Selandia Baru itu mengatakan kalau Indonesia negara yang korup sehingga mudah baginya menyuap polisi.

“Your country it’s so corrupt. All I have to do is pay the police and put you in jail (Negara kamu negara korupsi, aku cuma perlu bayar polisi biar kamu dipenjara),” kata suara dalam rekaman tersebut.

Terdengar jelas suara Sajad mengancam akan membayar polisi untuk kembali menjebloskan Nikita Mirzani ke dalam penjara.

Nikita Mirzani kemudian meminta kepada pihak kepolisian agar Sajad Ukra, yang berkewarganegaraan Singapura diproses secara hukum.

“Niki sakit hati aparatur nagara Republik Indonesia yang Niki cintai dan Niki sangat hormati dilecehkan oleh warga asing. Oleh Sajad Ukra, ayah dari Azka. Kalian bisa bayangkan kenapa Niki mempertahankan anak Niki yang jelas-jelas warga negara Indonesia generasi bangsa,” tulis Nikita Mirzani.

“Sajad Ukra yang menghina aparatur negara Indonesia. Dengan gampang ngomong begitu. Dengar kan ini bapak-bapak polisi yang saya hormati. Saya ibu kandung mau dipenjarakan dengan berbagai cara? Apa Iya polisi Indonesia bisa di bayar buat penjaraiin saya?,” lanjut Nikita Mirzani.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here