Channel E – Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta ternyata memberikan dampak kepada penyiar Nycta Gina Kediamannya kembali terkena banjir lagi untuk kedua kalinya.

Nycta Gina membagikan situasi rumahnya di Instagram pada Sabtu (8/2/2020) Ia berfoto bersama sang suami, Rizky Kinos dan kedua anaknya dengan latar genangan air di bagian depan rumahnya.

“Perasaan belum ilang capek-capeknya bekas bersih bersih banjir bulan kemarin. Baru mau napas dikit, eh kebanjiran lagi,” tulis Nycta Gina.

“Ini banjir apa kerja bakti harus banget sebulan sekali #ibunceritamulu #kinosgina #prestasi #tahuninisudahkebanjiran2x #astaghfirullah,” sambungnya.

Unggahan Nycta Gina langsung menuai beragam komentar, termasuk dari kalangan selebriti. Soraya Larasati salah satunya. Aktris tersebut menanyakan kondisi rumah Nycta Gina.

“Bu tapi enggak masuk ke rumah kan kali ini?,” Tanya Soraya Larasati

Beruntung, air banjir tidak masuk ke dalam rumah Nycta Gina. Hanya saja listrik rumahnya padam sebagai dampak dari hujan deras di kediaman rumahnya.

“Enggak sih, alhamdulillah tapi listrik mati,” balas Nycta Gina.

Seperti diketahui kediaman Nycta Gina sempat terendam banjir di awal Januari lalu. Bahkan mobil dan motor miliknya juga ikut terendam air.

Tidak hanya itu kini sudah update soa kabar banjir dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, banjir di sejumlah wilayah di Jakarta sudah surut. Dia menyebut curah hujan tinggi terjadi sejak, Jumat 7 Februari 2020.

“Sudah surut. Jadi kami mulai berjaga kemarin jam 17.00 WIB, jam 04.00 WIB di Katulampa sudah mulai naik,” kata Anies

Dia menyebut, pihaknya sudah mulai memantau sejak malam hari. Hal itu guna mengantisipasi banjir di sejumlah wilayah di Jakarta.

Tidak hanya Gubernur DKI Jakarta saja, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyatakan lurah-lurah langsung mengabarkan terkait adanya ketinggian permukaan air. Sehingga masyarakat dapat mengantisipasi bila datang banjir.

Anies juga menyebut saat pagi hari, Sabtu (8/2/2020) ketinggian permukaan air di pintu air Manggarai mencapai 940 centimeter.

“Sekarang turun 880 centimeter. Kami sedang tunggu air makin surut, makin surut,” ucap Anies.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Jumat malam hingga Sabtu pagi ini membuat sejumlah kawasan kembali tergenang banjir.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here