Channel E – Seruni Bahar menggoyang masyarakat Kabupaten Serang, Banten, dengan tiga lagu saat tampil pertama kali di panggung Ada ANTV yang berlokasi di Alun-alun Petir, Sabtu 08 Februari 2020. Ribuan masyarakat yang menyaksikan pun ikut bergoyang dengan tertib, menikmati lagu yang dibawakan oleh Seruni tampil dengan pakaian warna kuning.

“Kumaha damang Serang?” kata Seruni menyapa warga Kabupaten Serang di lokasi acara, Sabtu, 8 Februari 2020.

Dia pun mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Penonton ikut bernyanyi bersama sembari berjoget dengan kemeriahan acara yang dijaga oleh personel TNI-Polri itu.

Seruni menyanyikan lagu Cendol Dawet, ciptaan dari Didi Kempot, di penampilan pertamanya. Warga Kabupaten Serang pun dibuat ambyar oleh lagu tersebut.

“Cendol dawet, dawet, dawet, cendol, cendol,” nyanyi Seruni.

“Tadinya saya kira sepi. Ternyata meriah-meriah banget. Malam ini saya bawakan enam lagu. Besok juga saya hadir lagi di sini,” jelasnya.

Acara bertajuk ‘Ada ANTV’ ini dimulai dengan greeting HUT ANTV ke-27. Lalu dilanjut dengan aneka hiburan dari para artis Pesbuker, para pemeran Bahu Begum, Arjit Taneja, Samikssha Jaiswal dan Dhiana Khan.

HUT ANTV ke-27 digelar di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, 08-09 Februari 2020.

Tak ketinggalan pula artis lokal di Serang, turut memeriahkan acara ‘Ada ANTV’ dalam rangka Road to HUT ANTV ke-27’ di antaranya seperti Selfi Nafilah, Seruni Bahar, Selvi Kitty dan Lia Cicilia.

Nah bagi warga Serang, Banten dan sekitarnya, yuk nanti datang berbondong-bondong ke Alun-alun Kecamatan Petir, untuk menyaksikan serangkaian acara yang paling keren karena ‘Ada ANTV’ di Serang, Banten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here