Channel E – Sejak tahun 2001, film seri dari Fast & Furious selalu menjadi salah satu film yang dinantikan kehadirannya.

Mengangkat cerita yang selalu menarik di setiap episode, disertai bumbu balapan jalanan liar, Fast & Furious disebut salah satu pemerannya, Vin Diesel seperti bagian dari hidup banyak orang.

“Mungkin semua orang menganggap ini bukan sebagai sebuah film lagi, tapi sebagai tradisi,” kata Vin Diesel pada Gading Marten dalam vlog-nya Papa Gading.

Pemeran Dominic Toretto itu kemudian menjelaskan maksud perkataannya.

Menurut Vin Diesel, banyak penggemar yang menyatakan bahwa Fast & Furious adalah film yang  membuat keluarga mereka bisa memiliki waktu untuk berkumpul.

Oleh karenanya, Vin Diesel mengaku tertantang untuk terus menghasilkan aksi yang ciamik sehingga terus menghibur penontonnya.

“Menyadari seberapa berartinya itu dan itu mendorongmu untuk menggapai lebih tinggi dan untuk terus menerus menantang batas, melampaui ekspektasi dan membuat film Fast (Fast & Furious) terbaik yang pernah kamu buat,” ujar Vin.

Diketahui, film Fast & Furious sudah memasuki seri yang kesembilan dan dijanjikan bakal menyuguhkan aksi yang tak kalah seru dan mendebarkan sebagaimana delapan film sebelumnya.

Aksi Vin Diesel di Fast & Furious 9 rencananya bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2020.

Aktor Gading Marten berhasil bertemu dan bahkan mewawancarai langsung bintang film dan sutradara film Fast & Furious 9.

Lewat vlog-nya Papa Gading berjudul “Interview With Fast Furious 9 Cast in Miami”, Gading bantu menjawab rasa penasaran penggemar akan film ini. Berikut rangkuman hasil wawancara Gading Marten dengan pemain dan sutradara film Fast & Furious 9.

Kalau biasanya Fast & Furious mengajarkan tentang betapa berartinya sebuah keluarga, di film yang kesembilan ini justru konflik muncul dari dalam keluarga Toretto.

Kemunculan saudara laki-laki Dominic Toretto akan menjadi konflik yang diangkat di film Fast & Furious 9.

“Itu benar sekali. Karena tak ada satupun keluarga yang sempurna, sesuatu hal yang bisa dikaitkan. Bukti bahwa film ini adalah kita tidak perlu menghindar dari kehidupan nyata dan aspek di dalamnya,” ujar pemeran Dominic Toretto, Vin Diesel.

Justin Lin, sutradara Fast & Furious juga mengatakan bahwa kisah yang ada di dalam Fast & Furious 9 sangat umum ditemukan dalam kehidupan masyarakat.

“Saya rasa itu sesuatu yang kita semua secara umum bisa terhubung (kisahnya),” kata Justin.

Dari trailer baru mereka, bisa dilihat bahwa sosok Han yang telah meninggal dunia di Fast and Furious 6 dan 7 muncul kembali.

Dalam video trailer tersebut Letty (Michelle Rodriguez) terlihat membawa pulang kejutan yang tak lain adalah sosok Han Lue (Sung Kang).

Dari percakapan Gading Marten dengan sutradara Justin Lin, akhirnya terungkap alasan Han kembali dimunculkan dalam Fast & Furious 9.

“Saya memberi banyak pujian pada penggemar. Saya pikir saya sudah menyelesaikannya dengan baik dan tanpa cela,” kata Justin.

“Kemudian penggemar datang dan bicara tentang bagaimana Han masuk (lagi). Dan saat mendengarnya, saya tidak tahu apa yang mereka lakukan, jadi saya merasa Han akan kembali dan keadilan harus ditegakkan,” jelas Justin.

Penasaran dengan aksi dan kisahnya, Fast & Furious 9 bakal tayang pada 22 Mei 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here