Irish Bella Umumkan Kehamilan, Ammar Zoni Teriak Histeris

0
20

Channel E – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah sempat keguguran pada 2018 lalu, kini Irish Bella kembali mengandung.

Kabar baik itu diketahui melalui sebuah video di kanal YouTube milik Ammar Zoni dan Irish Bella. Dalam video tersebut, Irish Bella memberi kejutan untuk sang suami.

Semula, Irish Bella dan Ammar Zoni tengah memainkan permainan Whisper Challenge untuk konten video di YouTubenya. Dalam permainan tersebut, Ammar Zoni diminta untuk menebak kalimat yang diucapkan oleh Irish Bella.

Rupanya, kalimat yang diucapkan Irish Bella adalah pesan yang sesungguhnya ingin ia sampaikan. Kalimat tersebut adalah “Kamu akan jadi ayah” dan “Aku hamil”.

Semula, Ammar Zoni tidak menyadarinya, hingga akhirnya Irish Bella memberikan sebuah kotak berisi alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

“‘Kamu akan jadi ayah’, gitu? Beneran? Beneran. Ini beneran? Beneran kamu hamil? Beneran lu? Ini maksudnya apa nih,” tanya Ammar Zoni, dalam video yang diunggah pada Selasa (11/2/2020).

Ammar Zoni masih sulit mempercayai apa yang ia lihat. Bahkan ia sempat mengira ini adalah sebuah prank.

“Beneran? Nggak bohong kan? Bukan prank kan? Beneran? Beneran?” tanya Ammar Zoni lagi.

Menyadari bahwa dirinya akan menjadi ayah, Ammar Zoni begitu kegirangan. Ia sampai melompat-lompat dan memeluk istri tercintanya.

“Alhamdulillah ya Allah. Kok kamu nggak ngomong-ngomong. Gue akan jadi bapak. Alhamdulillah ya Allah. Gue akan punya anak lagi,” teriak Ammar Zoni.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri oleh ucapan selamat oleh para warganet.

“Rsanya campur aduk,… terharu bgt…. smga Aish diberi ksehatan sll n kandungannya d beri kekuatan, n lancar smpai lhiran…. tk lpa umrohnya jg d lancarkan dr awal smpai akhir… Aamin….,” tulis akun Dewi Kartika.

“Baru kali ini komen selama Nonton semua chanel youtube para artis… Karna terharu dan sangat terharu. Doaku semoga baby dan ibunya sehat dan panjang umur Aminnnn,” timpal Tria susanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here