Jenis Kelamin Abash Kekasih Lucinta Luna Terbongkar

0
20

Channel E Lucinta Luna telah diamankan polisi karena terseret kasus narkoba, dia terbukti memiliki dan menggunakan obat psikotropika.

Dijelaskan Yusri, penetapan tersangka Lucinta setelah dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika.

“LL positif (narkotika) dan sudah ditetapkan tersangka,” ujar Yusri dalam konferensi pers yang digelar di Polres Jakarta Barat.

Polisi menangkap Lucinta Luna  di apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Kala itu, aktris film BrideZilla ini tengah bersama sang kekasih bernama abash dan dua rekan lainnya.

Penangkapan Lucinta Luna terkait kasus narkoba turut mengungkap identitas kekasihnya, Abash. Abash ternyata adalah seorang perempuan bernama asli Diah Ayu Ashari (DAA). Abash yang selama ini selalu berpenampilan seperti seorang lelaki ternyata berjenis kelamin perempuan.

Hal ini diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers di Polres Jakarta Barat. Yusri awalnya mengungkap ada 4 orang yang diamankan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, di sebuah apartemen di Jakarta Pusat.

Pengakuan polisi soal pasangan Lucinta Luna pun sempat mencuri perhatian.

Selain pasangan Lucinta Luna, Audie mengatakan, ada dua orang lain yang juga ikut diamankan.

“Kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL (Lucinta Luna),” ucapnya.

“Empat orang diamankan, pertama inisial LL (Lucinta Luna) alias AP (Ayluna Putri) alias MF (Muhammad Fatah), kemudian yang kedua inisialnya NHN, lalu DAA (Diah Ayu Ashari) dan keempat HD. HD dan NHAM laki-laki, DAA perempuan. 4 orang yang berada di kamar tersebut,” terang Yusri kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Jl S Parman, Jakarta Barat.

Kasus ini juga membongkar rumors soal Lucinta Luna seorang transgender, yang selama ini mengemuka di media sosial. Dalam kesempatan ini, Yusri mengungkap bahwa Lucinta Luna memiliki ‘dua jenis kelamin berbeda’ pada identitasnya.

Yusri menjelaskan soal kelamin Lucinta Luna, sekaligus menjawab banyaknya pertanyaan soal penempatan Lucinta Luna, di sel laki-laki atau perempuan.

“Lalu nanti masuk sel yang mana, di dalam KTP-nya tertera yang bersangkutan (Lucinta Luna) ini adalah perempuan, tapi paspornya laki-laki,” kata Yusri.

Meski ada pengakuan bahwa Lucinta Luna adalah seorang perempuan, tetapi polisi perlu bukti lain untuk memperkuat pengakuan Lucinta Luna ini. Hal ini nantinya akan mendasari polisi saat menempatkan Lucinta Luna di tahanan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here