Channel E – Raisa Andriana penyanyi solo cantik yang kini sudah menjadi seorang ibu anak satu mulai mengeluarkan single baru nya ‘Teristimewa’ pada Rabu (12/02/2020).

Hari rilis nya single ‘Teristimewa’ ternyata bertepatan dengan hari lahir nya putri cantik dari Raisa dan Hamish, yaitu Zalina Raine Wyllie.

Single ‘Teristimewa’ ini sangat berbeda dengan single sebelum nya ‘You’ yang sangat sangat upbeat. Single ‘Teristimewa’ ini di hiasi dengan musik pop yang sangat kental dan lebih sendu seakan banyak makna dan pesan di dalam nya.

gambar istimewa

Dalam unggahannya, Selasa (11/2/2020), Raisa mengungkapkan pesan apa yang ingin ia sampaikan melalui lagu “Teristimewa” ini kepada pendengarnya.

 

“Melalui lagu baru ini, aku ingin mengirimkan pesan pada semua orang; bahwa setiap orang memiliki warna uniknya sendiri dan cantik dengan cara yang spesial tersendiri. Jangan pernah menghentikan usahamu untuk mengenal seseorang, karena bagian paling spesial tentang mereka dapat tersembunyi di lapisan paling dalam,” tulisnya.

 

Single ‘Teristimewa’ ini adalah single ke tiga setelah ia come back ke dunia musik melewati masa masa cuti nya. Single pertama yang ia keluarkan adalah ‘Kembali’ yang menggandeng Vokalis The Overtunes Mikha Angelo.

Setelah itu Raisa mengeluarkan single kedua nya ‘You’ yang bernuansa musik upbeat ia juga berkolaborasi dengan Gamalliel Tapiheru, yang rilis pada 9 Oktober 2019.

Saat single ‘Teristimewa’ ini rilis dan di unggah sebagian video nya di akun Instagram nya, banyak sekali respon positif dan dukungan dari para fans juga warga net.

@nettawinn “IN LOVE WITH THE NEW SINGLE!! Kayak denger lanjutan nya jatuh hati!”

@amaliaaas “deep lyric, musik nya bikin tenang langsung inget keluarga dan dia hehe (emoticon love)”

@lucyaliredetta “ingat mama apalagi pas bagian liri (yang teristimewa dari wajah mu cerminan sempurna keindahan kalbumu kaya pikiran mu tutur kata mu kehangatan mu kau teristimewa) bener2 luv sama lagu ini”

Masih banyak lagi komentar dan dukungan untuk karya baru Raisa ini, tidak pernah berhenti untuk Your Raisa sebutan Fans penyanyi cantik ini, untuk terus menunggu kehadiran single single baru nya.

Semua seakan puas dengan hasil karya Raisa yang selalu ia buat dengan enak untuk di dengar dan selalu menyelipkan nada nada musik yang menyentuh para pendengar nya.

Congratulation untuk single baru Raisa ‘Teristimewa’ semoga bisa terus menginspirasi banyak anak muda lain nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here