Selalu Dihujat Soal Kabar Terkait Dengan Narkoba, Medina Zein Buka Suara

0
19

Channel E – Semenjak diamankan pihak kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkobaMedina Zein kerap menjadi gunjingan netizen. Lebih-lebih ketika foto dirinya bersama sang anak sedang main di mall, beredar di media sosial belum lama ini.

Netizen yang menyangka Medina masih menjalani rehabilitasi, pun langsung menyudutkan wanita yang pernah berseteru dengan suami Zaskia Sungkar, Irwansyah, tersebut dengan berbagai hujatan.

Gerah dengan hujatan yang bertubi-tubi, Medina pun angkat bicara. Didampingi suaminya, Lukman Azhari dan beberapa pengacaranya, ia menggelar jumpa pers untuk meluruskan berbagai tudingan yang dialamatkan kepadanya.

Keluar Lebih Awal

Menurut pengacaranya, Raden Ariya, pada saat Medina Zein main di mall bersama sang anak, kliennya tersebut sudah keluar dari tempat rehabilitasi. Medina, kata dia, keluar lebih cepat dari yang dijadwalkan. Perlu diketahui Medina Zein yang ditangkap satnarkoba Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019, seharusnya menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri, selama tiga bulan sejak 3 Januari 2020.

Namun karena berkelakuan baik dan tidak terbukti adanya ketergantungan pada obat-obatan, Medina diberikan keringanan untuk rawat jalan. “Dengan dasar hasil asessment dari salah satu tim assesment menyatakan Medina Zein dapat rawat jalan pada minggu kedua dengan pertimbangan juga masih punya anak bayi dan bukan pecandu,” kata Raden Ariya di Jakarta, Selasa (11/2).

“Iya ketika saya berada di tempat pembelanjaan bayi itu, memang tanggal 3 Februari (2020). Jadi saya (sudah dinyatakan boleh) keluar (dari tempat rehabilitasi), baru bisa jalan-jalan sama anak,” imbuh Medina Zein.

Jelaskan Hasil Tes Urine

Selain meluruskan pemberitaan dirinya yang berada di mall, Medina juga sekalian mengklarifikasi soal anggapan dirinya adalah pengguna narkoba. Menurut Medina, hasil urine menyatakan positif amfetamine saat dirinya diamankan polisi, adalah karena efek dari obat bipolar yang diminumnya.

“Terus mau menambahkan juga, saya mau jelaskan terkait dugaan MZ menggunakan narkoba. Nah saya mau jelaskan bahwa penemuan tes urine itu kan dari hasil obat bipolar saya. Kalau hasil tes rambut dan darah, itu hasilnya negatif, jadi saya bukan pengguna narkoba, itu yang harus diluruskan,” kata Medina Zein.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here