Ferdy Element Band Inisiasi Konten 58 Ruang Room Demi Majukan Musik Indonesia

0
28
Channel E – Saat ini, era baru di industri musik Indonesia telah dimulai. Jika dahulu musisi memanfaatkan radio dan televisi sebagai tempat promo, kini platform digital jadi salah satu opsi krusial.
Salah satu platform digital yang paling sering digunakan adalah YouTube. Sebab YouTube menyediakan ruang bagi siapa saja untuk membuat konten audio visual.

Berangkat dari perkembangan industri, Ferdy Tahier atau yang akrab dikenal sebagai Ferdy Element Band, membuat konten bertajuk 58 Concert Room. ni merupakan kanal yang mengangkat program bincang-bincang dengan para musisi Indonesia.

“58 Concert Room akan menghadirkan bincang-bincang terhadap beragam bintang tamu mulai dari musisi Indonesia senior hingga musisi milenial,” kata, vokalis Element, Ferdy Tahier saat peluncuran 58 Concert Room di atas kapal Phinisi yang berlabuh di Jakarta Utara, Kamis 13 Februari 2020.

Tidak hanya bincang-bincang santai, kata Ferdy, 58 Concert Room juga akan diisi dengan permainan seru dalam segmen Who’s The Leader dan Nyanyi Lirik Lagu. Para bintang tamu juga akan menunjukkan kebolehannya dengan membawakan lagu-lagu terbaik mereka.

“Untuk guest star legend, tentunya hal ini akan mengobati rasa rindu penonton akan lagu-lagu legendaris mereka. Sementara musisi baru bisa memperkenalkan lagu mereka ke masyarakat, melalui 58 Concert Room,” paparnya.

Program bincang-bincang dengan para musisi secara rutin akan disiarkan di YouTube 58 Concert Room setiap Senin. Sementara penampilan para bintang tamu bisa disaksikan setiap Kamis di kanal YouTube tersebut dengan konsep video dan audio yang digadang-gadang memukau para penontonnya.

“Nantikan penampilan musisi Indonesia lainnya di program Youtube ini setiap hari Senin dan Kamis. Supaya tidak terlewat setiap episodenya, subscribe, like dan comment akun Youtube 58 Concert Room,” tandasnya.

Hingga kini, 58 Concert Room telah menyiarkan sebanyak sembilan episodenya di YouTube. Adapun program musik tersebut didirikan oleh The Creators yang terdiri dari Ferdy Tahier (Vokalis Element) Ricky Kevin, Jones Roma, Acoy, Gada Tahier dan Adhitya Pratama (Gitaris Element).

Aditya Pratama, salah satu dari The Creator sekaligus gitaris Element Band, mengatakan bahwa semua orang punya kesempatan untuk tampil di 58 Concert Room. Namun, ada beberapa persyaratan.
“Yang penting, punya lagu sendiri, minimal tiga. Karena, saya lebih menghargai musisi yang punya karya sendiri ketimbang cover. Kita juga kan memberi fee untuk mereka yang tampil. Jadi, lebih baik punya lagu,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here