Film Animasi Terbaru dari Illumination

0
42

Channel E –¬†Minion: The Rise of GRU adalah film komedi animasi komputer 3D Amerika yang akan datang yang 2020 yang diproduksi oleh Illumination. Sebuah sekuel film 2015, Minion, dan spin-off/prekuel ke seri film Despicable me utama, itu akan diarahkan lagi oleh Kyle Balda, dengan Brad Ableson dan Jonathan del Val sebagai Co-Director.

Film ini dibintangi oleh suara yang kembali dari Pierre Coffin, Steve Carell, Russell brand dan Julie Andrews, bersama dengan pendatang baru Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo, RZA, dan Alan Arkin. Hal ini dijadwalkan untuk menjadi teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 Juli, 2020 oleh Universal Pictures.

Pada saat ini, sedikit untuk tidak ada yang diketahui tentang sekuel. Namun, judul menunjukkan berat bahwa penjahat Steve Carell dari film Despicable me, yang para Minion dengan bangga melayani, akan membuat kembalinya. Agaknya, mengingat bahwa itu disebut¬† “The Rise of GRU, ” kita akan menelusuri naik ke superpenjahat supremasi dan bagaimana ia dan Minion mengembangkan hubungan simbiosis mereka dengan satu sama lain. Selain itu, tidak jelas siapa yang berada di kursi Direktur atau yang menulis naskah. Pierre Coffin dan Kyle Balda turut menyutradarai minions pertama, yang bekerja dari sebuah skenario karya Brian Lynch. Ini akan berdiri untuk alasan bahwa Studio akan ingin mencoba dan menjaga tim kreatif yang sama di tempat, jika mungkin, mengingat keberhasilan mereka menikmati pertama kalinya sekitar.

Sebuah kelanjutan dari film 2015, kali ini di jantung tahun 1970-an, dua belas tahun Felonius Gru tumbuh di pinggiran kota. Seorang fanboy dari superkelompok penjahat Super dikenal sebagai Vicious 6, Gru menetas rencana untuk menjadi cukup jahat untuk bergabung dengan mereka. Ketika Vicious 6 memecat pemimpin mereka, petarung legendaris Wild Knuckles, wawancara Gru untuk menjadi anggota terbaru mereka. Itu tidak berjalan dengan baik, dan hanya akan lebih buruk setelah Gru mencuri dari mereka dan tiba-tiba menemukan dirinya musuh fana puncak kejahatan. Saat berlari, Gru akan berpaling ke sumber yang tidak mungkin untuk bimbingan, Wild Knuckles sendiri, dan menemukan bahwa bahkan orang jahat membutuhkan sedikit bantuan dari teman mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here