Channel-e.id –  Tahukah Anda bahwa kelor juga merupakan bahan alami untuk kecantikan? Masker wajah kelor menjadi sangat populer, karena semakin banyak orang di seluruh dunia menyadari pentingnya bahan ajaib ini. Nah untuk meningkatkan kecantikan anda berikut ini adalah info dan tips memanfaatkan Kelor untuk Kecantikan.

Manfaat Alami dari Kelor untuk Kecantikan 

1.Memperlambat penuaan: Minyak kelor dan bubuk daun kelor keduanya digunakan secara topikal pada wajah untuk mencegah keriput dan kerusakan akibat radikal bebas pada kulit. Moringa atau kelor  dapat membantu mengencangkan kulit wajah Anda dan juga membantu mengurangi keriput dan noda, membuat Anda terlihat lebih muda.

2.Melembabkan bibir: Minyak kelor juga digunakan sebagai bahan dalam berbagai lip balm dan produk perawatan bibir, karena mampu melembabkan kulit sensitif dari bibir dan membuat mereka mempertahankan kelembutannya.

3.Mencerahkan warna kulit: Seperti yang disebutkan sebelumnya, kelor  dapat membantu meningkatkan warna kulit Anda dengan mencegah bercak, ketika dioleskan. Daun Kelor bisa dioleskan ke bintik-bintik gelap atau cacat pada wajah.

4.Mengurangi Jerawat: Ini mungkin terlihat kontra-produktif tetapi menerapkan minyak kelor pada wajah telah dikenal untuk mencegah jerawat, karena sifat anti-bakteri. Efek yang sama dapat dicapai dengan mengoleskan daun kelor pada bagian wajah yang terkena. Namun, selalu disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit ahli sebelum memberikan perawatan kulit apa pun, baik secara internal maupun topikal.

5.Membantu mengeluarkan racun: Jerawat dan jerawat mungkin merupakan tanda-tanda penumpukan racun dalam darah. Mengkonsumsi bubuk kelor atau biji kelor dapat membantu memurnikan darah Anda, yang tentunya akan diterjemahkan menjadi kulit yang lebih bersih dan sehat.

6.Mengurangi pori-pori besar: Kelor juga bekerja pada pori-pori terbuka yang besar pada kulit dan mengencangkan kulit. Dengan penggunaan Kelor dapat meningkatkan protein kolagen yang pada akhirnya dapat menyehatkan kulit wajah anda, dan dapat memperbaiki dan kerusakan pada pori-pori kulit wajah.

Kandungan Kelor Alami dalam Produk Evershine 

Evershine adalah Produsen Skincare yang berbahan alami yang perduli dengan alam, Evershine tidak hanya sekedar bekerjasama dengan banyak petani kelor, tetapi turut membantu dan memberikan pendidikan, pengetahuan serta membantu pengembangan usaha bagi para petani kelor di indonesia.

Oh ya bagi para kalian wanita yang ingin cantik dan terus memiliki wajah yang indah dan sehat, Jangan Lupa pada produk Evershine, Produk berkualitas tinggi yang aman, alami dan menjadi solusi untuk masalah pada kulit anda.

Evershine Produk Pelopor Kecantikan yang menggunakan bahan alami Moringa atau Kelor dan diproduksi dengan teknologi canggih yang memaksimalkan kandungan dan Manfaat Kelor.

Berikut ini beberapa Produk Alami Evershine yang mengunakan Kelor

Evershine Facial Wash dengan sakura extract ,Cocoa  dan moringa extract yg dapat membantu membersihkan wajah secara lembut dengan PH yg seimbang  sehingga dapat merawat kulit wajah agar tetap bersih dan sehat. Di padukan dengan aloevera leaf extract untuk efek menenangkan serta menjaga kulit agar tetap lembab sepanjang hari . cocok untuk semua jenis kulit.

Produk Kecantikan Evershine berbahan Kelor untuk Facial Wash

BE BRIGHT DAY CREAM dengan kandungan yang sarat akan extrak tumbuhan dari moringa,curcumin,aloevera,daun anggur dan extrak tumbuhan lain nya Menaikan warna kulit beberapa tone up dari dasar nya So siang haripun selain bisa cantik tanpa bedak kamu juga dapat sambil merawat kulit mu.

BE BRIGHT DAY CREAM – Berbahan Kelor atau Moringa untuk mencerahkan Kulit

Evershine Moringa Refresh Toner Essence yg akan menyegarkan dan merawat kulit mu dg Paduan moringa oleifera seed oil dan citrus medica limonum extract  dapat mencerahkan wajah ,menyingkirkan sisa kotoran/minyak berlebih, merawat kulit berjerawat serta menghapus sisa make up di wajah tanpa merusak  kelembapan kulit. Nikmati kesegaran dan kelembutan kulit mu sehari sehari.

Evershine Moringa Refresh Toner Essence yg akan menyegarkan dan merawat kulit

Evershine Night Cream Terinspirasi oleh kekayaan alam, kami padukan extract tumbuhan  terplih moringa oleifera seed oil dan goji bery extract yg dapat membantu memperbaiki kulit yg rusak serta membantu merawat kulit berjerawat di lengkapi dg Gluthatione dan collagen yg dapat membantu kulit agar senantiasa sehat, halus dan tampak muda dari hari ke hari. Wajah semakin cerah , sehat dan glowing.

Kelor atau Moringa extract yg dapat membantu memperbaiki kulit yg rusak serta membantu merawat kulit berjerawat

Moringa, oleifera ,citrus ,curcuma berpadu dengan niacinamide, allantoin, bellis perennis flower extract,fragaria fruit extract,serta many more extract extract tumbuhan dan buah buahan didalam nya . Yang akan membuat kulit wajah sensistif mu semakin sehat dan kuat ,cerah dan kenyal juga bebas dari jerawat

Kelor atau Moringa, Yang akan membuat kulit wajah sensistif mu semakin sehat dan kuat ,cerah dan kenyal juga bebas dari jerawat

Dengan kandungan extract Moringa dan Aloe vera membuat kulit tampak lebih segar dan halus serta menjaga kelembaban kulit wajah.

Dengan kandungan extract Moringa dan Aloe vera membuat kulit tampak lebih segar dan halus serta menjaga kelembaban kulit wajah.

 

Demikian  Info seputar kecantikan alami dengan Tumbuhan Kelor yang dipersembahkan oleh Evershine.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here