5 Game PC Online Terbaik 2021 yang Harus Kalian Mainkan

0
858

Rekomendasi Game PC Online Terbaik 2021

Bermain game online memang sudah menjadi cara terbaik untuk bersantai dan relax dengan teman atau siapapun. Tapi bagaimana jadinya jika game yang biasa kalian mainkan dengan teman-teman sudah mulai membosankan? Tenang saja sobat gamers, Channel E sudah menyiapkan daftar 5 game PC online terbaik 2021 yang bisa menjadi pertimbangan game baru.

1. Fortnite

Game Fortnite

Sama seperti game Apex Legends, game Fortnite mungkin tidak memiliki terlalu banyak pemain di di Indonesia. Biarpun begitu, komunitas pemain game Fortnite di berbagai macam belahan dunia jumlah yang sangat fantastis. Saking populernya, para gamer yang belum pernah memainkan Fortnite sekalipun pasti tidak asing dengan nama dan juga tampilan dari game ini.

Sebagai developer game Fortnite, Epic Games juga selalu menghadirkan senjata, traps, tool dan juga skin baru untuk gamenya. Banyaknya kompetisi game Fortnite dengan hadiah dan event yang menarik juga, membuat game ini bukan saja masuk dalam daftar game online PC terbaik 2021 tapi juga daftar game paling kompetitif di tahun ini.

Untuk melihat trailer resmi dari Game Fortnite, silahkan klik link dibawah ini:

 

2. Apex Legends

Game Apex Legends

Apex Legends menjadi game yang paling hits beberapa tahun lalu. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh Respawn Entertaiment ini memiliki keunikan dari sisi gameplay dan beberapa fitur menarik di dalamnya.

Alhasil, game Shooter yang bisa didapatkan secara gratis ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 1.000.000 kali di seluruh dunia hanya dalam waktu yang sangat singkat. Saat ini Apex Legends telah memasuki Season 10, sehingga menjadi kesempatan bagi kalian untuk kembali beraksi di game shooter ini.

Untuk melihat trailer resmi dari Game Apex Legends, silahkan tonton video dibawah ini:

 

3. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Game PUBG

Rasanya mustahil membuat sebuah daftar game online PC terbaik 2021 tanpa memasukkan nama game PUBG. Game ini dirilis pada tahun 2017 game ini langsung mengguncangkan di dalam dunia game. Mengangkat genre battle royale dengan grafik yang realistik membuat game ini menjadi idaman para gamers.

Dahulu, game ini dibandrol dengan harga yang dianggap tinggi sehingga membuat sebagian gamer di Indonesia berpikir dua kali sebelum membeli game ini. Namun saat ini kalian tidak perlu khawatir untuk memainkan game PUBG ini, karena game ini sudah hadir dalam versi PUBG Lite yang bisa dimainkan secara gratis.

Untuk melihat trailer resmi dari Game PUBG PC, silahkan tonton video dibawah ini:

 

4. Valorant

Game Valorant

Riot Games meluncurkan Valorant yang mendapatkan respon positif dari para gamer di dunia. Game PC gratis ini hadir memberikan nuansa baru di tengah jenuhnya game shooting multiplayer.

Valorant hadir sebagai game gratis yang menggabungkan permainan ala Overwatch dan Counter Strike. Dengan mengangkat genre shooting penuh aksi, dengan beragam hero yang terus diperbarui di setiap updatenya.

Untuk melihat trailer resmi dari Game Valorant, silahkan tonton video dibawah ini:

 

5. Dota 2

Game pc online

Dota 2 memang bukan game PC online baru, tapi keseruan gameplay yang disajikan oleh game besutan Valve ini tetap tidak terkalahkan. Game PC gratis ini juga sebagai salah satu cikal bakal MOBA, dan menjadi yang mempopulerkan genre ini.

Dota 2 masih menjadi salah satu game PC Kompetitif dengan pemain yang bisa dibilang sangat banyak. Tidak ketinggalan menjadi ajang Esports dengan total hadiah terbesar di dunia untuk saat ini.

Untuk melihat trailer resmi dari Game Dota 2, silahkan tonton video dibawah ini:

==> Untuk melihat tutorial cara mendownload PUBG KOREA ada disini.

==> Untuk melihat tutorial cara main game PS1 di Android ada disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!