Easter Egg di GTA San Andreas

Grand Theft Auto atau GTA adalah salah satu video game yang eksistensinya masih signifikan sejak 2004 sampai saat ini. Selain menarik untuk dimainkan berlama-lama, banyak misteri yang tersimpan di dalamnya sampai-sampai kita ngga pernah ngerasa cukup. Nah, berikut adalah deretan Easter Egg di GTA San Andreas dan cara nemuinnya. Mana aja nih yang udah kalian temuin?

1. No Easter Eggs

Sebenarnya Easter Eggs ini sudah umum, jika kalian pergi ke Gant Bridge tepatnya diatas jembatan tersebut, ada sebuah tanda bertuliskan “There Are No Easter Eggs Up Here, Go Away”. Sebenarnya Easter Eggs terkesan mengejek bahkan mengusir player yang mencoba melihatnya, namun jika kalian sadar, jika sebenarnya ada sebuah Glitch yang dapat membuat kalian mengambang diatas jembatan tersebut, walau ini bukan Easter Eggs, tapi hal tersebut cukup menarik untuk dicoba. Tapi sayangnya ini hanya dapat berhasil jika misi kalian belum sampai ke wilayah pedesaan.

2. Lil’ Probe Inn

Jika kalian bertanya dimana asal muasalnya mitos UFO, ada didaerah Bone County, ada sebuah tempat bernama Lil Probe Inn. Jika kalian melihat sebuah UFO, maka kalian sadar jika sebenarnya tempat ini penuh dengan konspirasi besar mengenai UFO di GTA SA, bahkan saking konspirasinya, banyak gamer tertipu oleh sebuah thumbnail di Youtube yang memperlihatkan jelas UFO, padahal UFO tersebut berasal dari Lil Probe Inn.

Baca Juga: 5 Easter Egg yang Terdapat Pada Game Resident Evil 4

3. Grafitti Hantu

Top 5 Easter Egg Di GTA San Andreas Versi Ane

Tekstur grafiti mirip dengan tanda-tanda neon yang mengatakan “Buka” yang dapat ditemukan di berbagai bisnis di seluruh negara bagian. Tanda-tanda neon ini juga hilang di pagi hari dan terlihat di malam hari. Ada kemungkinan bahwa tekstur grafiti secara tidak sengaja tertukar dengan yang lain, dan itu tidak pernah diperhatikan oleh penguji permainan. Lokasinya ada di Vinewood Cemetery

Baca Juga :  5 Game Online Memasak Terbaik, Bikin Jago Masak

Top 5 Easter Egg Di GTA San Andreas Versi Ane

Diketahui bahwa berbagai anggota Keluarga Jalan Grove, termasuk Beverly Johnson, Tony, Iblis Kecil, dan Iblis Besar dimakamkan di sini. Graffiti hantu lainnya dapat ditemukan di kuburan.

4. Peta UFO

Top 5 Easter Egg Di GTA San Andreas Versi Ane

Kalau kalian pernah datang di salah satu restoran di pinggir gurun, kalian bisa nemuin banyak hal yg berhubungan dengan UFO. Salah satunya adalah peta ini. Peta ini katanya merupakan tempat pendaratan UFO!

Top 5 Easter Egg Di GTA San Andreas Versi Ane

Meskipun nyatanya UFO tidak akan pernah terlihat di GTA SA ini (Hanya Mod). Banyak juga tempat pendaratan UFO dan Area 51 yang masih menjadi misteri.

5. Ukiran Malaikat di Batu

Top 5 Easter Egg Di GTA San Andreas Versi Ane

Batu berbentuk malaikat ini ada di atas Gunung Chiliad. Gambar itu mungkin merupakan petunjuk bagi mitos Malaikat di Gunung Chiliad di dekatnya. Yang lain mengklaim itu berfungsi sebagai penanda yang menunjuk pada arah “benar” dari Malaikat.

Top 5 Easter Egg Di GTA San Andreas Versi Ane

Beberapa orang mengklaim itu adalah Mothman atau Kepala Piramida. Ini juga bisa menjadi objek wisata karena kota terdekat disebut Angel Pine, jadi ini bisa menjadi simbol untuk kota.

Baca Juga: Kumpulan Cheat dan Trik Rahasia GTA San Andreas PC!

6. CJ’s Mom Ghost

 

CJ MOM GHOST

Inilah ibu Carl Johnson ( CJ ). Ibu CJ hanya jarang jarang saja. Ini hanya bisa di lihat di kamera saja. Tempatnya ada di rumah pertama CJ.

7. Suicidal Pendestrian

[Image: Suicidal2.jpg][Image: CG6A.jpg]

Orang ini kelihatannya gila. Karena dia mencoba bunuh diri. Ceritanya orang ini pertama memotret sebuah laut dan akhirnya dia berjalan menuju laut setelah memotret. Orang ini berada di Flint County.

Itu dia tujuh easter egg di GTA San Andreas yang bisa kalian temuin. Masih banyak banget easter egg di GTA yang bisa di-explore. Pas banget buat kalian yang udah namatin GTA atau lagi stuck di misi dan cari kegiatan lainnya di game ini. Coba temuin semua easter egg-nya.

Baca Juga :  PUBG: New State akan Dirilis pada Bulan Oktober!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here