Sausage Man

Beberapa bulan lalu pihak developer So Funny Games dan publisher XD baru saja melakukan soft launch untuk game mobile terbaru mereka bernama Sausage Man. Tahap soft launch ini mereka lakukan untuk wilayah Asia Tenggara yang mencangkup Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Review Sausage Man - Game Battle Royale Antar Sosis - Gamebrott.com

Sausage Man adalah sebuah game battle royale yang mengambil konsep baru dan tidak terlalu serius seperti PUBG Mobile atau Free Fire. Game ini dikembangkan lebih kearah kelucuan dan pemain yang bermain dituntut untuk bersenang-senang, walaupun rasa kompetitif masih tetap ada.

Sama seperti game battle royale lainnya, game ini akan membawa 100 pemain dalam satu kali pertandingan. Para pemain akan diturunkan di sebuah area luas, dan pemain dengan point hidup terlama keluar sebagai juaranya. Model senjata yang digunakan realistis, namun gameplay-nya akan membuat kalian tidak akan terlalu serius.

Selain mode battle royale, game ini juga menyediakan mode lain seperti Team Battle 8×8 atau Quick Party 28 Players. Kalian bisa memilih mode yang sesuai dengan waktu yang kalian punya, ada yang cepat hanya dengan lima menit saja sampai ke yang membutuhkan waktu 10 menit keatas.

Soft Launch Sausage
Sumber: XD Studio

Jika kalian tertarik untuk mencoba game ini, Sausage Man sudah bisa kalian temukan di Android, iOS atau TapTap. Dikarenakan baru saja membuka tahap soft launch, maka akan ada banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan hanya dengan menyelesaikan misi penyambutannya saja.

Spesifikasi HP Untuk Bermain Sausage Man

Spesifikasi HP Untuk Sausage Man! HP Kentang Bisa? | SPIN Esports

Permainan baru ini memang cukup bagus sekali, bahkan banyak orang loh memainkannya meskipun baru tahun ini Rilisnya. Kepopuleran Sausage Man tersebut muncul, jadi tidak heran kalau ada banyak yang penasaran untuk memainkan game seperti ini juga.

Baca Juga :  5 Game MOBA Offline yang Mirip Mobile Legends, Seru Banget!

Namun kalian sebelum melakukan hal tersebut, harus tau dulu Spesifikasi dari HP yang cocok untuk memainkan game itu. Semakin bagus Hp kalian dalam segi Spesifikasi, maka akan menjadi Semakin lancar juga kalian ini bisa memainkan game Sausage man seperti itu ya.

Soalnya untuk Minimal pada Spesfikasi ni juga, harus bisa diperhatikan ya dan pastikan kalian Hpnya itu sudah memenuhi Kriteria ini.

Cara Mengatasi Frame Drop Sausage Man - Semua yang kita Tahu

Android

Untuk Versi Android kalian harus perhatikan beberapa Spesifikasi Penting, dari game Sausage Man tersebut untuk dimainkan lebih lancar.

  1. Versi Android harus Jenis 4.4 ataupun Lebih, untuk membuat lancar game ini.
  2. Ram Minimal 2 Gb dan Chipset Usahakan punya spek yang bagus juga.
  3. Kapasitas dari Penyimpanan harus Tersisa cukup besar, untuk Game ini.
  4. Tidak disarankan untuk HP Kentang.

iPhone

Lalu untuk Spesifikasi yang digunakan pada HP iPhone tersebut, kalian ini harus perhatikan bebearpa hal terlebih dahulu.

  1. Versi iOS harus mencapai lebih dari 10.0.
  2. Usahakan untuk memiliki Spesifikasi yang sesuai dengan itu.
  3. Kosongkan Penyimpanan HP kalian sebesar 2 Gb, untuk mendownload dan memainkan Sausage Man tersebut.

Bahkan kalau bisa dibilang yang Android itu, harus punya Chipset dan Ram yang cukup besar agar lancar memainkannya.

File dari game tersebut juga sangat besar, jadi kalian harus sisakan juga penyimpanan Kurang lebih 2 Gb untuk hal tersebut.

Baca Juga: Apa Sih Game Among Us? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Tahu

Karena ukuran game ini saja adalah 1.7 Gb ataupun Lebih, dimana hal seperti itu yang membuat game ini menjadi lebih berat lagi.

Setelah mengetahui Spesifikasi HP Untuk Sausage Man, maka kalian yang ingin mendownloadnya bisa langsung lakukan sekarang dan mainkan itu.

Baca Juga :  PUBG PC Krafton Akan Jadi Gratis di Tahun 2022, Catat Tanggalnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here