Rekomendasi Drakor Psikopat

Rekomendasi drakor psikopat. Drama Korea bukan hanya tentang cinta cinta loh. Ada juga drama Korea yang bergenre pembunuhan/psikopat. Film psikopat biasanya menyoroti perilaku dingin si pelaku yang tak punya penyesalan usai melakukan hal keji.

Banyak orang menyukai film psikopat Karena selain seram, misteri dan ketegangan yang menyelimuti alur ceritanya juga bikin penasaran. Tapi disini aku punya beberapa rekomendasi drakor psikopat nih.

Berikut rekomendasi drakor psikopat dari Korea selatan :

41. Mouse

4 Rekomendasi Drakor Psikopat
Foto Istimewa

Drama Korea yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini sukses mencuri perhatian. Hingga penayangan 20 episode, Mouse meraih rating sebesar 5 persen.
Drakor Mouse adalah film thriller misteri yang berlatar dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu.

Jeong Ba-reum (Lee Seung-gi) adalah seorang petugas polisi yang teguh, namun hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan seorang pembunuh berantai psikopat. Hal ini mendorong dia dan rekannya Go Moo-chi (Lee Hee-joon) untuk menggali kebenaran di balik perilaku psikopat. Ada juga karakter siswi SMA yang tangguh bernama Oh Bong Yi yang diperankan aktris cantik Park Ju Hyun. Dalam drama ini Jung Ba Reum dan Oh Bong Yi dikisahkan tinggal bertetangga.

Konflik drama misteri ini menjadi rumit ketika Jung Ba Reum mulai merasakan emosi dan mendapatkan ingatan dari masa lalunya usai menjalani operasi cangkok otak. Disaat yang sama Go Moo Chi dan Oh Bong Yi menyelidiki siapa pembunuh berantai sebenarnya. Penonton lalu dibuat tegang dan menebak-nebak siapa sebenarnya pembunuh berantai tersebut.

32. Strangers From Hell

Rekomendasi drakor psikopat
Foto Istimewa

Strangers from Hell merupakan salah satu KDrama thriller OCN di tahun 2019. Dalam drama yang diangkat dari webtoon ini, Im Si Wan dan Lee Dong Wook beradu peran sebagai pemeran utama.

Baca Juga :  Film Korea Alive

Saat mencari tempat tinggal di Seoul, Jong Woo menemukan Eden Gosiwon, sebuah asrama murah di mana para penghuninya harus berbagi dapur dan kamar mandi. Selain kualitas bangunannya, ada satu hal lagi yang membuat Jong Woo takut. Pemilik serta para penghuni asrama lainnya tampak aneh dan mencurigakan.

Salah satunya Seo Moon Jo (Lee Dong Wook), tetangga sebelahnya yang berprofesi sebagai dokter gigi. Dugaan Jong Woo pun benar, tak berselang lama setelah ia pindah ke asrama tersebut, berbagai peristiwa misterius mulai terjadi.

Lantas, apakah Jong Woo akan bertahan di asrama tersebut?

23. Taxi Driver

4 Rekomendasi Drakor Psikopat
Foto Istimewah

Taxi Driver merupakan drama yang diadaptasi dari webtun bertajuk serupa dengan kisah taksi misterius yang membalaskan dendam para korban yang tak mendapatkan keadilan hukum.

Punya kisah yang unik tentang misi balas dendam yang dilakukan Ki Do Ki dengan menggunakan layanan taksi, membuat drama ini menyuguhkan aksi balas dendam yang berbeda dari biasanya.

Bukannya untuk membalas dendam sang karakter utama, lewat Rainbow Taxi seakan ingin memberikan harapan bagi kaum yang lemah untuk bisa mendapatkan keadilan dari orang-orang yang telah menyakitinya. Uniknya beberapa kasus yang diselesaikan Ki Do Ki Cs, ternyata diadaptasi dari kisah nyata yang pernah terjadi di Korea, lo!

14. Beyond Evil

4 Rekomendasi Drakor Psikopat
Foto Istimewah

Beyond Evil menceritakan tentang mantan detektif hebat bernama Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun). Lee Dong Sik harus turun jabatan dan ditugaskan di Kantor Polisi Manyang yang terletak di bagian barat Provinsi Gyeonggi. Lee Dong Sik merasa bosan dengan pekerjaannya karena kota yang ditempatinya itu kecil dan sangat sepi. Namun, hidup Lee Dong Sik kemudian berubah saat kedatangan detektif bernama Han Joo Won (Yeo Jin Goo). Han Joo Won merupakan anak dari seorang calon Kepala Kepolisian Korea. Han Joo Won ditugaskan di Kantor Polisi Manyang menjadi atasan Lee Dong Sik. Han Joo Won ternyata menyimpan rahasia kelam yang ditutupinya meski berasal dari keluarga yang tidak sembarangan dan jabatan yang tinggi.

Baca Juga :  Resep Nasi Goreng Sederhana

Masalah kemudian datang menghampiri mereka. Banyak serangkaian pembunuhan keji yang terjadi di kota kecil itu. Menilik dari petunjuk yang didapatkan di lapangan, serangkaian peristiwa pembunuhan keji itu mengingatkan mereka pada peristiwa pembunuhan berantai yang terjadi 20 tahun silam.

Siapa sangka saat mendalami kasus itu, mereka justru menemukan banyak fakta mencengangkan. Kemudian timbul rasa bersalah dalam benak Lee Dong Sik dan Han Joon Woo atas kasus itu karena fakta-fakta yang mereka temukan.

Awalnya, drama ini menayangkan pencarian pembunuh yang jadi dalang pembunuhan keji dan menewaskan adik Lee Dong Sik. Saat dalang pembunuhan telah ditemukan, di situlah penonton disuguhkan dengan banyak plot twist karena para tokoh menemukan kasus lain yang perlahan-lahan terungkap.

Inilah beberapa rekomendasi drama korea bergenre pisikopat.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya diĀ Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here