29.7 C
Jakarta
Thursday, April 25, 2024

Hewan Yang Memiliki Pikiran Sangat Sederhana, sampai-sampai Hampir diAnggap Sebagai Hewan Paling Bodoh di dunia.

Hewan-hewan ini dianggap memiliki kemampuan berpikir yang sangat sederhana, padahal kapasitas otaknya cukup besar jika dibandingkan dengan tubuhnya. Bahkan ada yang menganggap mereka adalah hewan paling bodoh yang pernah ada. Inilah Hewan yang memiliki pikiran sangat sederhana, sampai-sampai hampir dianggap sebagai hewan paling bodoh di dunia.

Panda

Foto Istimewa

Selain malas, panda juga sangat sulit untuk dapat menjadi penyintas di alam liar. Mereka tidak dapat bertahan dari ganasnya alam dan mereka akan pasrah terhadap serangan predator. Proses metabolisme yang terjadi pada panda sangatlah rendah (lambat),
Dulunya panda merupakan karnivor besar yang gemar menyantap ikan dan daging.

Namun karena habitat mereka yang semakin terancam, mereka beradaptasi dan berevolusi menjadi panda pemakan bambu. Hal inilah yang menjadikan mereka harus menghemat energi untuk kelangsungan hidup mereka.

Koala

Foto Istimewa

Menurut beberapa pakar koala, hewan imut asli Australia ini merupakan hewan yang memiliki kecerdasan di bawah rata-rata hewan pada umumnya.
Selain karena habitat, sifat koala yang sangat pemalas dan agak bodoh inilah yang menyebabkan koala pernah berada di ambang kepunahan,


Kalkun

Foto Istimewa

Banyak yang mengatakan bahwa kalkun adalah hewan yang bodoh. Mungkin ini bisa benar atau bisa juga tidak. Namun faktanya kalkun sangat terobsesi dengan hujan dan itu justru membuat mereka menjadi korban dari ganasnya alam. Naluri kalkun yang membuat mereka terlihat bodoh karena obsesi terhadap hujan, membuat banyak kalkun yang mati akibat ketakutan karena kilatan dan suara petir. Mereka akan panik luar biasa sewaktu petir menyambar.

Hewan tiga tersebut merupakan hewan yang sering dijuluki hewan paling bodoh di dunia

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles