drama korea yang tayang Desember 2021
Foto Istimewa

Drama Korea yang tayang Desember 2021, di akhir tahun 2021 sebagai penutup tahun, ada sederat drama yang akan hadir untuk menemanimu menghabiskan waktu.

Drama Korea itu juga akan menampilkan banyak bintang populer. Beberapa drama Korea romantis lainnya juga disiapkan akan tayang pada bulan Desember tahun ini.

Dari Kim Ji Soo, Lee Dong Wook, Oh Jung Se, hingga Gong Yoo siap menyapa penggemar dibulan Desember 2021.

Inilah deretan drakor terbaru yang akan tayang di bulan Desember tahun 2021.

1. Snowdrop

drama korea yang tayang Desember 2021
Foto Istimewa

Snowdrop adalah sebuah acara seri televisi Korea tahun 2021 mendatang yang menampilkan Jung Hae-in, Kim Ji-soo, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, Jung Yoo-jin, dan Yoo In-na. Dijadwalkan akan mulai tayang setiap hari Sabtu-Minggu pukul 10:30 PM KST pada tanggal 18 Desember 2021 melalui JTBC.

Plot cerita Snowdrop mengambil latar belakang kejadian bersejarah, Gerakan Demokrasi 1987 yang merupakan gerakan protes massal dengan tujuan memaksa pemerintah otoriter Korea Selatan saat itu untuk mengadakan pemilihan yang adil.

Pemilihan demokratis akhirnya diadakan pada Desember 1987 sebagai hasil unjuk rasa massa yang kebanyakan adalah mahasiswa. Gerakan ini mengarah pada berakhirnya pemerintahan otoriter di Korea Selatan dan pembentukan pemerintahan demokratis di Republik Keenam Korea.

2. Bad and Crazy

drama korea yang tayang Desember 2021
Foto Istimewa

Bad and Crazy rencananya akan mulai tayang pada Desember 2021.

Ceritanya adalah tentang seorang detektif korup namun praktis yang memanifestasikan kepribadian ganda yang memiliki rasa keadilan. Soo-Yeol ( Lee Dong-wook ) bekerja sebagai petugas polisi. Dia kompeten dalam pekerjaannya, tetapi dia juga memiliki etika yang dipertanyakan. Dia akan melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan. Karena kepribadiannya yang ambisius, ia telah menerima promosi dalam waktu singkat. Kehidupannya yang mulus tiba-tiba berubah dengan munculnya K( Wi Ha-joon ).

K adalah orang yang benar, tetapi juga orang yang gila. Setiap kali dia menghadapi ketidakadilan, dia menghadapinya dengan kepalan tangan. Dia bermimpi menjadi pahlawan. Sementara itu, Hee-Gyeom ( Han Ji-eun ) bekerja sebagai letnan polisi di regu narkoba di Departemen Kepolisian Mooui. Dia juga orang yang saleh dan antusias dalam pekerjaannya. Dia pernah berkencan dengan Soo-Yeol.

3. The Silent

drama korea yang tayang Desember 2021
Foto Istimewa

Serial Netflix yang berjumlah 8 episode ini mengambil latar masa depan, di mana gurun telah membuat bumi kekurangan makanan dan air.

Sebuah tim khusus ditugaskan dibentuk, untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Song Ji Ahn (Bae Doo Na), yang merupakan seorang ahli astrobiologi bergabung dengan tim yang bekerja untuk menemukan rahasia di balik kecelakaan pada stasiun penelitian.

Kemudian ada Han Yoon Jae (Gong Yoo), sosok pemimpin tim yang menjalankan sebuah misi penting untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian.

4. Uncle

drama korea yang tayang Desember 2021
Foto Istimewa

Uncle adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 mendatang yang dibintangi oleh Oh Jung-se, Lee Kyung-hoon, dan Jeon Hye-jin. Didasarkan pada sitkom Britania yang bernama sama, seri ini bercerita tentang seorang paman yang berjuang untuk melindungi keponakannya di tengah diskriminasi terang-terangan.

Bercerita tentang seorang paman yang merawat keponakannya, seorang siswa sekolah dasar yang memiliki gangguan kecemasan dan gangguan obsesif kompulsif, karena perceraian kakak perempuannya.

Inilah beberapa rekomendasi drama korea yang tayang Desember 2021.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!