Inspirasi outfit dari Doom At Your Service. Doom At Your Service terus mencuri perhatian para pecinta drama Korea. Asmara Myul Mang yang diperankan oleh Seo In Guk, dewa kehancuran yang semakin menggelora kepada Tak Dong Kyung yang diperankan oleh Park Bo Young membuat banyak penggemar semakin tidak sabar untuk menantikan kisah mereka selanjutnya.

Bukan hanya jalan ceritanya, gaya fashion karakter yang ada pada drama lalu ini juga menarik untuk disimak. Outfit yang dikenakan artis Park Bo Young yang berperan sebagai Tak Dong Kyung bisa kamu jadikan inspirasi fashion sehari-hari lho.

Berikut inspirasi outfit dari Park Bo Young dalam drama Doom At Your Service.

1. Sweater Oversize untuk Sehari-Hari

Inspirasi Outfit Dari Doom At Your Service
Foto Isitimewa

Meskipun hanya mengenakan sweater rajut oversize dan celana training, Park Bo Young tetap berhasil membuat para penggemar terpukau dengan penampilannya. Outfit ini digunakan oleh Park Bo Young pada episode 1 saat dia ingin beranjak tidur.

Gaya Oversize mulai dipopulerkan oleh para Idol maupun bintang Korea dan saat ini sedang di gandrungi oleh pecinta fashion. Mode tersebut lebih menitikberatkan dengan menggunakan pakaian yang lebih besar dari ukuran badan.

Meskipun Park Bo Young memiliki tubuh yang mungil, dia tetap bisa tampil dengan trendy dengan sweater oversize nya. Bahkan, pemilihan warna netral menambah kesan feminim di Park Bo Young. Gaya fashion ini tentu bisa Anda tiru dan cocok digunakan untuk sehari-hari saat bersantai di rumah.

2. Monochrome Black

Inspirasi Outfit Dari Doom At Your Service
Foto Isitimewa

Mengenakan busana serba hitam terkadang dipandang membosankan dan memicu kesan misterius. Nah, tampilanmu bisa terlihat wah dengan padu padan yang tepat, seperti Park Bo Young yang setia dengan sweater, coat, celana panjang, bahkan sepatu boots dan tas berwarna senada.

Baca Juga :  Inilah 4 Kafe Bertema Serial Anime hingga Kartun Populer di Dunia

3.Layering

Inspirasi Outfit Dari Doom At Your Service
Foto Isitimewa

Teknik layering atau tumpuk-menumpuk menjadi salah satu ciri khas fashion ala Korean. Selain unik, gaya fashion ini dapat membuat pakaian yang simple menjadi lebih menarik.

Kemudian, ketika berkencan dengan Seo In Guk, Park Bo Young mengenakan sweater turtle neck dengan vest motif berwarna biru untuk memberikan kesan hangat. Agar penampilan semakin memukau, Park Bo Young memadukannya bersama long outer dan rok selutut. Meskipun terlihat sederhana, gaya ini dapat membuat tampilanmu terlihat unik dan manis!

4. Casual in Black and White

Inspirasi Outfit Dari Doom At Your Service
Foto Isitimewa

Santai di rumah nggak harus tampak kucel, apalagi kalau mendadak dapat panggilan online dari rekan kerja atau gebetan. Tampilan kasual Park Bo Young ini bisa jadi inspirasi, cukup dengan mengusung kombinasi celana longgar warna hitam dan kaus hitam yang ditumpuk sweater putih beraksen hitam.

5. Sweater warna lilac

Inspirasi Outfit Dari Doom At Your Service
Foto Isitimewa

Warna lilac menjadi primadona untuk fashion berbagai gaya ddari 2020 ke 2021. Park Bo Young rupanya mengadopsi tren warna itu ke dalam tampilannya ini.

Pemilihan sweater medium dengan lengan terkesan kepanjangan cocok dengan rok tartan motif halus berwarna coklat. Ia memadukannya dengan belt berwarna hitam untuk mengharmonisasikan warna lilac yang cerah ke warna rok coklatnya.

Inilah beberapa Inspirasi Outfit Dari Doom At Your Service.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here