Drama Korea Vincenzo
Foto Istimewa

Drama Korea Vincenzo, Song Joong-ki membintangi drama Korea bergenre dark comedy berjudul Vincenzo bersama Jeon Yeo-bin.

Menurut Nielsen Korea, mencatat angka rata-ratanasional 14,6 persen dan puncaknya 16,2 persen. Pencapaian itu membuat drama tersebut menduduki posisi pertama dari waktu penayangan di seluruh channel, termasuk jaringan penyiaran publik.

Drama Korea Vincenzo
Foto Istimewa

Judul: Vincenzo / 빈센조 / Binsenjo
Judul lain: –
Genre: Komedi, Roman, Kriminal,
Negara: Korea Selatan
Sutradara: Kim Hee Won
Produser: Lee Jang Soo, Jang Sae Jung
Penulis Naskah: Park Jae Bum
Rumah Produksi: Logos Film
Channel TV: TVN
Jumlah Episode: 20
Masa Tayang: 20 Februari 2021 – 25 April 2021
Jadwal Tayang: Sabtu & Minggu pukul 21.00 waktu Korea atau 19.00 WIB

Vincenzo bercerita tentang seorang laki-laki dari Korea Selatan yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya menjadi penasehat mafia di Milan, Italia.

Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) adalah seorang pengacara yang kejam dan tega bertindak ekstrem demi mencapai tujuan. Ia bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia yang terkenal di kota Milan, Italia.

Drama Korea Vincenzo
Foto Istimewa

Akibat perang antara kelompok mafia yang pecah di Milan, Vincenzo memutuskan untuk kembali ke tanah keahliannya di Korea Selatan.

Vicenzo memiliki misi mengambil emas dengan jumlah yang sangat banyak di sebuah gedung mall tua, Geumga Plaza.

Drama Korea Vincenzo
Foto Istimewa

Vincenzo memutuskan untuk tinggal ditempat tersebut sembari membuat rencana bagaimana cara mengambil emas-emas yang berada di basement tepat di bawah sebuah kuil.

Salah satu masalahnya adalah pemilik kunci telah tiada sehingga untuk mendapatkan emas tersebut, gedung harus dihancurkan.

Namun beberapa penghuni gedung enggan untuk pindah dari tempat tersebut sembari mencari jalan keluar mengambil emas tersebut.

Drama Korea Vincenzo
Foto Istimewa

Apalagi gedung itu juga menjadi perebutan oleh beberapa pihak untuk dihancurkan. Tak ingin ada orang lain mengetahui ada emas dibawah gedung tersebut, Vincenzo memutuskan untuk membela penghuni yang enggan pindah.

Baca Juga :  4 Street Food Korea yang Terkenal

Tak sendiri, Vincenzo ditemani oleh Hong Cha Young yang awalnya memiliki ambisi untuk menghancurkan gedung tersebut. Namun kini berkebalikan karena mengerti kebobrokan Babel Group.

Keduanya bergabung dalam firma hukum yang bernama Woosang. Dalam aksinya, mereka menggunakan metode keji untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum dengan cara yang normal.

Drama Korea Vincenzo
Foto Istimewa

Hingga muncul seorang pengacara junior bernama Jang Joon-woo (Taecyeon 2PM). Ia menjadi karyawan magang di tempat Cha-young bekerja.

Drama Korea Vincenzo
Foto Istimewa

Di balik sosoknya yang tenang, Jang Joon-woo adalah pria yang berjiwa bebas dan mudah beradaptasi dengan situasi apa pun. Namun perasaan suka terhadap Cha-young membuatnya menjadi pria yang rela melakukan apapun untuk menyaingi Vincenzo.

Namun siapa sangka jika di bawah gedung itu tak hanya emas tapi ada File Guillotine yang berisi skandal negara. Dimana skandal ini bisa membuka rahasia korupsi pemerintahan hingga swasta.

Uniknya, Vincenzo melancarkan misi dan tujuannya dengan cara mafia bekerja. Penipuan hingga pembunuhan menjadi salah satu cara yang ditempuhnya.

Inilah sinopsis drama korea Vincenzo.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here