Channel E – Salah satu tantangan bagi perempuan dengan bentuk tubuh petite adalah memilih busana agar terlihat lebih jenjang. Untuk kamu yang mempunyai tubuh mungil, nggak usah insecure. Justru terkadang memiliki tubuh mungil membuat kamu jadi awet muda lho.

Untuk penampilan, ada kalanya “si petite” harus pintar memilih pakaian yang sesuai. Ada beberapa tip fashion untuk membuat tampilanmu agar terlihat lebih berisi atau tinggi. Simak yuk!

 

1Kerah Baju

petite
gambar istimewa

Mungkin selama ini kamu tidak terlalu memperhatikan kerah baju yang kamu pakai. Ternyata, kerah baju bisa mempengaruhi penampilan tubuh loh! Kerah V neck bisa kamu pilih untuk untuk kamu yang bertubuh mungil dan curvy, karena kerah V neck bisa menyiasati supaya terlihat lebih ramping. Sebaliknya, untuk kamu yang mungil hindari pemakaian kerah V-Neck dan pakailah kerah yang lebar karena akan memberikan kesan tubuh lebih berisi.

 

2Highwaist Pants

petite
gambar istimewa

High waisted adalah celana dengan model lingkar yang jauh lebih tinggi di atas pinggang. Nah buat kamu yang petite, mengenakan celana model ini membuat kaki akan terlihat lebih jenjang dan memberikan ilusi untuk tubuh yang tinggi dan ramping. Selain lebih fashionable tentunya.

 

3Outfit Warna yang Sama

petite
gambar istimewa

Salah satu tips untuk kamu yang bertubuh mungil adalah padu padan warna atau pattern yang sama untuk atasan dan bawahan. Dikarenakan jika warna atasan atau bawahan dikenakan dengan warna yang menabrak, tubuhmu akan semakin terlihat petite. Lebih baik kamu menggunakan warna-warna yang senada. Selain nyaman dipandang, tubuhmu juga akan terlihat lebih elegan.

 

4Kardigan

petite
gambar istimewa

Kardigan panjang bisa menciptakan garis vertikal tak terputus yang menghasilkan kesan tinggi pada tubuh kita. Tentu saja, Kardigan tersebut tidak boleh terlalu besar atau memiliki detail yang sangat besar, seperti motif atau saku tempel yang cukup besar. Cukup gunakan Kardigan polos kamu sudah stylish dan terlihat jenjang.

 

Hair Styling

petite
gambar istimewa

Model rambut pendek dengan wave style membuat leher akan tertutup oleh rambut dan memberikan kesan jenjang. Simple but stylish kan?

 

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!