Channel E – Bagi perempuan anting merupakan akesori yang wajib banget dimiliki. Pasalnya anting bisa memberikan berbagai kesan dan langsung menaikkan penampilanmu menjadi lebih manis dan fashionable lho. Tidak heran para perempuan juga biasanya mengoleksi berbagai jenis dan bentuk anting.

Namun sejauh mana nih kamu mengenal jenis anting? Untuk lebih jelasnya, yuk simak jenisnya di bawah ini.

 

1Hoop Earrings

ANTING
gambar istimewa

Jenis anting yang satu ini cocok digunakan jika kamu ingin terlihat menarik atensi sekaligus bernuansa retro. Hoop earrings memiliki beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan outfit dan preferensi gaya.

 

2Stud Earrings

ANTING
gambar istimewa

Stud earrings atau anting tusuk sudah lumrah dan memang dipakai kebanyakan perempuan, dari anak-anak hingga dewasa. Untuk kamu yang ingin tampil simpek dan nggak ribet anting ini cocok untuk kamu gunakan nih.

 

3Tassel Earrings

ANTING
gambar istimewa

Bentuknya yang khas dengan ornamen benang, tali, atau renda, membuat gaya kamu jadi terlihat lebih klasik dan ekspresif. Jenis anting ini cocok untuk kamu yang suka bergaya playful. Bentuk dan ukurannya pun beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan outfit dan tatanan rambut kamu.

 

4Chandelier Earrings

ANTING
gambar istimewa

Selayaknya chandelier yang megah dan mewah, anting ini memang umumnya berdesain bold. Anting ini biasanya hadir dalam sematan detail yang intricate membuatnya cocok untuk dipakai ke acara formal dan dikenakan bersama gaun hitam atau strapless dress.

 

5Dangle Earrings

ANTING
gambar istimewa

Cara mengenakan yang cukup menggantungkan pengait pada lubang telinga membuat anting ini jadi ringkas untuk dikenakan. Biasanya anting ini juga bisa digunakan untuk aksesori oleh pada hijab. Siapa nih yang suka koleksi anting ini?

 

6Cuff Earrings

ANTING
gambar istimewa

Jenis anting ini memang agak unik. Kamu nggak harus punya lubang telinga untuk mengenakannya. Jenis cuff earrings biasanya cukup dijepit atau disangkutkan pada tulang telinga sehingga membuatnya punya kesan lebih stylish.  Anting ini cocok kamu kenakan untuk pesta, Beauties.

 

7Drop Earrings

ANTING
gambar istimewa

Sentuhan sederhana namun elegan membuat anting yang satu ini banyak dikenakan oleh para perempuan. Cocok untuk kamu kenakan dengan tampilan kasual atau feminin juga oke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!