Sinopsis A werewolf boy

Sinopsis A werewolf boy. Bagi penggemar drama Korea yang dibintangi Soong Joong Ki, tak ada salahnya menengok salah satu film lamanya yang berjudul A Werewolf Boy.

Sinposis  A werewolf boy
Foto Istimewa
  • Judul: 늑대소년 / A werewolf boy
  • Genre: fantasi, romantis
  • Negara: Korea Selatan
  • Sutradara: Jo Sung-He
  • Produser: Kim Su-Jin, Yu in-beom, Jeong Tae-Seong
  • Penulis Naskah: Jo Sung-hee
  • Durasi: 122 menit
  • Rilis: 11 September 2012

A Werewolf Boy merupakan film romantis yang rilis 2012, bercerita tentang pertemuan seorang gadis dengan pemuda setengah serigala. Ceritanya bermula ketika ibu Soon Yi (Jang Young Nam), membawa Soon Yi (Park Boo Young) remaja dan adiknya Kim Soon Ja (Kim Hyang Gi) pindah ke rumah yang terletak di pegunungan atas saran dokter.

Menurut dokter udara segar di pengunungan bisa mempercepat penyembuhan Soon Yi yang sakit-sakitan.

Sinposis  A werewolf boy
Foto Istimewa

Soon Yi dan keluarga datang dari keluarga yang sederhana. Rumah yang mereka tempati kini ternyata hasil dari sumbangan pria bernama Ji Tae (Yoo Yeon Seok), rekan bisnis ayahnya. Walaupun pria ini terlihat sangat angkuh dan senang menyombongkan hartanya, tapi Ia masih memiliki sisi yang baik.

Sinposis  A werewolf boy
Foto Istimewa

Mereka dengan mudah beradaptasi di rumah tersebut. Tapi tidak demikian halnya dengan Soon Yi, dia kesepian dan tidak memiliki teman sebaya.

Seiring berjalannya waktu, mental Soon Yi semakin terguncang akibat penyakit yang Ia derita itu. Suatu malam, dirinya masih terjaga karena bersedih dan kehilangan semangat untuk hidup. Di saat yang bersamaan, Ia mendengar sebuah suara dari dalam gudang samping rumahnya. Karena penasaran dia datang melihat, tak disangka-sangka munculah sosok manusia yang terlihat kotor dan berperilaku seperti binatang.

Keesokan paginya Soon Yi dan Ibunya melihat seorang anak muda yang sangat lusuh dan tidak terawatt. Mereka yang awalnya takut akhirnya memutuskan untuk merawatnya karena merasa kasihan. Hari demi hari Soon Yi merawat anak muda itu hingga menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Film Korea Space Sweepers
Sinposis  A werewolf boy
Foto Istimewa

Ibu Soon Yi lalu mengundang pemuda itu ke rumahnya. Dia memperlakukannya dengan baik bahkan memberinya nama Chul Soo (Song Joong Ki).

Awalnya Soon Yi kurang menyukai kehadiran Chul Soo karena sering bersikap tanpa sopan santun persis seperti perilaku binatang.

Sinposis  A werewolf boy
Foto Istimewa

Soon Yi kemudian mengajarinya sopan santun ,membaca, dan menulis.

Sinposis  A werewolf boy
Foto Istimewa

Soo Yi akhirnya memiliki kesibukan baru dan menikmati waktunya di rumah bersama Chul Soo. Keduanya menjadi semakin dekat dan jatuh cinta.

Sayangnya, Ji Tae cemburu melihat hal ini dan merencanakan sesuatu yang berbahaya untuk memisahkan keduanya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Saksikan selengkapnya dalam film A Werewolf Boy di VIU.

Inilah sinopsis film korea A Werewolf Boy.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here