Film Korea Midnight(2021)

0
340

Sinopsis Midnight(2021)

Sinopsis Midnight(2021), industri hiburan Korea Selatan memang tengah marak menghadirkan film ataupun drama bergenre thriller beberapa waktu belakangan ini. Menggandeng Jin Ki Joo dan Wi Ha Joon, Midnight sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi film menegangkan.

Film Korea Midnight(2021)
Foto Istimewa

Buat kamu yang penasaran, Midnight bisa disaksikan melalui platform streaming iQiyi.

film Korea bergenre thriller satu ini menarik banget untuk disimak. Sempat mengalami penundaan karena pandemi covid-19, film satu ini resmi dirilis pada 30 Juni 2021 lalu.

Berikut Sinopsis Midnight(2021).

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis tunarungu bernama Kyung-mi (Jin Ki-joo) yang sedang berada dalam permainan petak umpet, mempertaruhkan hidup dan mati pada si pembunuh berantai psikopat yang selalu beraksi di tengah malam, Do-shik (Wi Ha-joon).

Film Korea Midnight(2021)
Foto Istimewa

Kisah bermula pada saat Kyung-mi, gadis tunarungu yang bekerja sebagai pegawai layanan konsumen divisi bahasa isyarat sedang berada dalam perjalanan pulang selepas mengikuti acara makan malam bersama kliennya.

Setelah menjemput ibunya yang juga tunarungu dari tempat kerja, Kyung-mi pergi mencari tempat untuk memarkirkan mobilnya di gedung parkir umum, meninggalkan sang Ibu (Gil Hae-yeon) sendirian di jalan kecil dengan penerangan yang minim.

Film Korea Midnight(2021)
Foto Istimewa

Si psikopat berdarah dingin, Do-shik, mengamati gerak-gerik ibu Kyung-mi dari kejauhan dan berniat untuk membunuhnya. Namun di saat Do-shik akan melancarkan aksinya, ia justru berpapasan dengan seorang gadis muda cantik yang sedang dalam perjalanan pulang selepas mengikuti kencan buta, Eun So-jung (Kim Hye-yoon).

Setelah menimbang-nimbang beberapa saat, Do-shik mengubah target pembunuhannya menjadi So-jung dan menusuk gadis malang tersebut di gang sempit yang gelap. Namun siapa yang menduga bahwa ternyata, Kyung-mi tidak sengaja menyaksikan kejadian naas tersebut.

Baca Juga :  Sinopsis Film "Layangan Putus"
Film Korea Midnight(2021)
Foto Istimewa

Do-shik yang sadar bahwa dirinya sudah ketahuan, lantas berbalik mengejar Kyung-mi untuk membunuh dan membungkam satu-satunya saksi mata yang mengetahui akan kegiatan kejinya itu. Kyung-mi yang terdesak mau tidak mau harus ikut terlibat dalam aksi kejar-kejaran maut ini serta memikirkan segala cara untuk lepas dari kejaran Do-shik, si pembunuh kejam berhati dingin.

Sebagai seorang tunarungu, Kyung Mi berkomunikasi hanya melalui bahasa isyarat dan teks di ponselnya.

Sebagai psikopat, Do Shik memasang topeng di siang hari dengan memiliki citra yang hangat dan sopan.

Kim Hye Yoon juga ikut andil dalam “Midnight”. Ia berperan sebagai So Jung, seorang siswi SMA yang merupakan orang terakhir yang bertemu dengan Do Shik sebelum Kyung Mi.

Park Hoon memerankan Jong Tak, kakak laki-laki So Jung dan mantan perwira di Korps Marinir.

Dia saat ini bekerja di sebuah perusahaan keamanan dan tidak akan berhenti untuk menyelamatkan saudara perempuannya dari pembunuh berantai.

Aktris senior Gil Hae Yeon juga berperan sebagai ibu Kyung Mi, yang juga mengalami gangguan pendengaran.

Film Korea Midnight(2021)
Foto Istimewa

Film ini menawarkan kefrustrasian yang nyata di mana sang pemeran utama adalah seorang tunarungu. Ia harus menghadapi si pembunuh berantai yang atletis, cerdik, dan pintar bersandiwara. Ketegangan sangat terasa ketika para penonton diperlihatkan adegan saat Do-shik sudah bersiap untuk membunuh Kyung-mi, namun gadis itu tidak bisa menyadarinya karena adanya keterbatasan pendengaran yang ia miliki.

Inilah sinopsis film korea Midnight(2021).

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!