Spesifikasi Xiaomi 12X baru aja terungkap nih guys. Katanya sih ini bakalan jadi saingan si iPhone 13 Mini, apa benar bisa bersaing dengan si mungil flagship milik Apple? Simak selengkapnya ya!

Xiaomi akan memulai debutnya bukan hanya satu, tetapi dua ponsel premium yang ditujukan untuk pecinta perangkat berukuran mini.

Xiaomi 12X akan menggunakan Snapdragon 870 dan tampaknya akan rilis dengan series Xiaomi 12X Pro, yang menggunakan chipset unggulan Qualcomm yang akan datang, yaitu Snapdragon 8 Gen 1.

SPESIFIKASI XIAOMI 12X SAINGI IPHONE 13 MINI?

Terungkap! Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi 12X - Ekonomi Pos

Seri Mi 11 Xiaomi memiliki banyak pilihan, karena kamu memiliki model harga yang cukup bervarian. Mulai dari Mi 11 Lite yang murah sampai model kelas atas, Mi 11 Ultra.

Di seri smartphone ini Tim Channel E juga menemukan smartphone flagship dengan harga terjangkau lho. Dan menurut bocoran Kacskrz, anggota senior XDA tentang Xiaomi 12X nantinya Xiaomi tetap akan menghadirkan ponsel flagship dengan harga terjangkau guys.

Melalui sebuah tweet ia mengungkapkan bahwa Xiaomi 12X akan menjadi flagship premium yang terjangkau untuk menggantikan seri Xiaomi sebelumnya.

Model baru ini akan hadir dengan SoC Snapdragon 870, panel AMOLED FHD+ 6,28 inci dan resolusi 2.400 x 1.080 piksel dengan kecepatan refresh hingga 120 Hz dan kompatibilitas HDR10. Seperti yang dijelaskan oleh kacskrz, tinggi dan lebar layarnya sama persis, tetapi diagonalnya bisa bervariasi.

Ia juga menjelaskan bahwa smartphone tersebut akan memiliki sensor utama 50 MP yang akan diberi nama psyche.

Baca Juga :  Fitur Snapdragon 8 Gen 1, Support Video 8K HDR10+, Kamera 108Mp dan Masih Banyak Lagi

Fakta aneh tentang informasi yang diberikan adalah bahwa model ini gak akan mencapai pasar India, yang membuat aneh, karena Xiaomi Mi 11X dijual di negara tersebut.

Tetapi informasi tentang Xiaomi 12X ini gak akan memiliki perubahan besar dengan pendahulunya. Bahkan ini downgrade lho Guys!

Ini karena Mi 11X memiliki layar FHD+ AMOLED 6,67 inci yang lebih besar, dan kecepatan refresh 120 Hz, selain resolusi yang sama dan dukungan HDR10+. Satu-satunya peningkatan yang dapat diapresiasi dan sepadan adalah di bagian fotografi, karena sensor Mi 11X adalah 48 MP.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here