Drama Korea My Name

Drama Korea My Name adalah seri televisi streaming Korea Selatan yang akan datang yang disutradarai oleh Kim Jin-min dan dibintangi oleh Han So-hee, Park Hee-soon, dan Ahn Bo-hyun. Seri ini berkisah tentang seorang wanita yang bergabung dengan geng untuk membalas kematian ayahnya kemudian menyamar sebagai polisi.

Drama Korea My Name
Foto Istimewa

Karakter Han So-hee didrama My Name tersebut berbeda dengan peran yang dibawakan dalam dua drama sebelumnya. Seperti yang diketahui, Han So-hee berperan sebagai Yeo Da-gyeong dalam drama The World of the Married. Kemudian, membawakan karakter Yu Na-bi dalam Nevertheless.

Judul : 마이 네임 / My Name

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Genre : Action, Crime, Thriller

Sutradara : Kim Jin-min

Penulis : Kim Ba-da

Produser : Bae Joon-mo, Choi Myung-gyu, Yeom Jun-ho

Rilis : 15 Oktober 2021

Durasi : 45–59 menit

jumlah episode: 8

Distributor : Studio Santa Claus Entertainment

Drama Korea My Name
Foto Istimewa

Drama bergenre action thriller ini mengisahkan karakter bernama Ji-woo (Han So-hee) yang berambisi balas dendam atas kematian ayahnya.

Sebelum kematian ayahnya, ia harus menghabiskan hari-harinya di sekolah dengan bertahan menghadapi bully-an orang-orang yang menganggap dia anak dari seorang pecandu narkoba.

Drama Korea My Name
Foto Istimewa

Tidak sampai disana, ia bahkan pernah berurusan dengan polisi yang sedang mencari ayahnya yang kabur. di hari ulang tahunnya, Ji Woo memutuskan untuk melampiaskan segala hal yang selama ini ia simpan pada ayahnya.

Namun tidak disangka, malam dimana telepon terakhir dari ayahnya berbunyi, saat itu juga menjadi saat terakhir Ji Woo melihat ayahnya yang tertembak oleh orang tidak dikenal.

Drama Korea My Name
Foto Istimewa

Ji-woo memutuskan bergabung dengan kartel narkoba demi mengungkap dan mencari pembunuh ayahnya. Ia dibantu oleh Choi Moo-jin (Park Hae-soon) yang memimpin kartel narkoba tersebut dan sahabat ayahnya.

Baca Juga :  Tempat Wisata di Cimahi

Moo-jin mengungkap kepada Ji-woo bahwa ayahnya dibunuh oleh seorang polisi. Ia kemudian memberikan Ji-woo nama samaran menjadi Oh Hye-jin untuk bekerja di unit narkoba kepolisian sebagai mata-mata bagi organisasinya.

Pemeran Drama “My Name”

1. Han Soo Hee

Drama Korea My Name
Foto Istimewa

Setelah sukses dengan dua drama sebelumnya, Han Soo Hee kembali beradu akting dengan peran yang cukup berbeda. Ia tampil sebagai seorang gadis pemberani dengan rasa dendam terhadap kejadian pembunuhan yang menimpa ayahnya. Ia terus berusaha untuk mengungkap kejadian tersebut sambil tergabung dalam sebuah organisasi kriminal.

2. Ahn Bo Hyun

Drama Korea My Name
Foto Istimewa

Aktor kelahiran tahun 1988 bernama Ahn Bo Hyun ini, berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif investasi narkoba yang menemani Ji Woo saat menyusup sebagai seorang polisi. Walaupun mengetahui rahasia Ji Woo, Jeon Pil Do tetap berusaha mencegah sesuatu yang buruk terjadi atas Ji Woo akibat dari keinginan balas dendamnya tersebut.

3. Park Hee Soon

Drama Korea My Name
Foto Istimewa

kali ini berperan sebagai seorang pemimpin sindikat narkoba bernama Moo Jin. Ji Woo yang ingin membalas dendam juga bergabung dalam kelompok yang dipimpin oleh Moo Jin tersebut. Ia melatih Ji Woo begitu keras untuk mengasah kemampuan bela dirinya. sambil mengirim Ji Woo untuk melakukan tugas penyamaran.

Inilah sinopsis Drama Korea My Name.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here