Speaker iPhone 12 yang bermasalah akhirnya mendapatkan perbaikan secara gratis oleh Apple nih guys. Tapi masalah tersebut cuma ada di seri iPhone 12 dan iPhone 12 Pro aja lho.

Yang jelas sih ini adalah kesalahan pabrik, bisa-bisanya iPhone gak ada suaranya hehe. Ada kemungkinan juga sih ini adalah kesalahan dari software iOS-nya. Tapi daripada kita berspekulasi lebih jauh, mending kamu bawa aja deh, service-nya gratis kok.

Baca Juga: Viral! Mobile Legends Akan Dihapus dari Play Store Tahun Depan? Ini Faktanya!

Perbaikan Gratis untuk Speaker iPhone 12 Bermasalah

Speaker iPhone 12 bermasalah

Apple baru aja menemukan kalau ada beberapa dari perangkat iPhone 12 dan iPhone 12 Pro mungkin mengalami masalah suara karena komponen yang mungkin gagal pada modul penerima.

Perangkat yang terpengaruh masalah tersebut diproduksi antara Oktober 2020 dan April 2021.

Kalau iPhone 12 atau iPhone 12 Pro gak mengeluarkan suara dari penerima saat kamu melakukan atau menerima panggilan, perangkat tersebut mungkin memenuhi syarat untuk diservis gratis guys.

Apple atau Penyedia Servis Resmi Apple akan menyervis perangkat yang memenuhi syarat, tanpa biaya sama sekali lho!

Model iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max bukan merupakan bagian dari program ini. Karena kedua seri tersebut lancar tanpa masalah, gue termasuk pengguna iPhone seri tersebut guys hehe.

Proses Servis

Speaker iPhone 12 bermasalah

Cari Penyedia Servis Resmi Apple untuk menyervis iPhone 12 atau iPhone 12 Pro kamu. iPhone kamu akan diperiksa sebelum mendapatkan servis apa pun untuk memastikan bahwa perangkat tersebut memenuhi syarat.

Kalau kamu memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan lebih lanjut, kamu bisa klik disini Dukungan Apple.

Sebelum diservis, cadangkan iPhone ke iCloud atau komputer kamu. Sebaiknya sih pelajari lebih lanjut tentang menyiapkan iPhone untuk diservis.

Baca Juga :  Peluncuran Realme 8i Smarpthone 120Hz Paling Terjangkau

Kalau terdapat kerusakan pada iPhone 12 atau iPhone 12 Pro yang mengganggu kemampuan untuk menyelesaikan perbaikan, seperti layar retak. Masalah tersebut harus diselesaikan terlebih dahulu ya Guys sebelum servis.

Dalam beberapa kasus, mungkin ada biaya yang terkait dengan perbaikan tambahan tersebut.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pengubah Suara ke Teks, Mudah!

Informasi Tambahan

Apple mungkin melarang atau membatasi perbaikan di negara atau wilayah pembelian awal. Jadi sebaiknya bawa ke negara asal untuk klaim servis ini.

Program Apple yang berlaku di seluruh dunia ini gak memperpanjang perlindungan garansi standar iPhone 12 atau iPhone 12 Pro.

Program ini melindungi perangkat iPhone 12 atau iPhone 12 Pro yang terpengaruh selama 2 tahun setelah penjualan retail pertama unit tersebut.

Baca Juga: Zenly, Aplikasi Cek Lokasi Teman dengan Penuh Fitur Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here