Drakor yang Akan Rilis Tahun 2022
Foto Istimewa

Drakor yang Akan Rilis Tahun 2022

Drakor yang akan rilis tahun 2022. Jelang penghujung tahun 2021, industri film di Korea Selatan sudah mengumumkan deretan drama yang akan rilis pada tahun 2022.

Drakor pada tahun 2022 akan semakin menarik karena bakal diisi oleh nama-nama populer seperti Ji Chang Wook, Hwang In Yeop hingga Chanwoo iKON.

Buat kamu para pecinta drama Korea, jangan takut kehabisan drama berkualitas di tahun 2022 nanti.

Bahkan, platform streaming film Netflix akan memproduksi salah satu serial populernya dalam versi drakor.

Berikut drakor yang bakal rilis di tahun 2022.

1. The Sound of Magic

Drakor yang Akan Rilis Tahun 2022
Foto Istimewa

Drama “The Sound of Magic” rencananya akan tayang tahun depan, dengan menampilkan 6 episode. Pemeran drama ini, antara lain Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Nam Da Reum, dan Hong Seo Hee.

Syuting drama yang sudah berlangsung sejak 10 September 2021 ini, bercerita tentang seorang pemuda yang ditinggalkan oleh orangtuanya karena utang, dan harus hidup mandiri bersama dan adiknya.

Tokoh bernama Yoon Ah Yi disibukkan dengan pekerjaan paruh waktu dan studi sepanjang hidupnya. Kendati demikian, ia berhasil menjadi salah satu siswa terbaik di sekolah. Dia akan dipertemukan dengan tokoh yang bertolak belakang dengannya, yakni Yoon Ha Yi yang memiliki pekerjaan stabil dan bisa mendapat apa yang ia mau dihidupnya.

Namun, kehidupan mereka berubah drastis ketika bertemu dengan pesulap Lee Eul.

2. Suriname

Drakor yang Akan Rilis Tahun 2022
Foto Istimewa

Drama kriminal dan thriller berjudul “Suriname” akan rilis di Netflix di tahun 2022.

Drama 6 episode ini akan menampilkan Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, dan Jo Woo Jin. Aktor Yoo Yeon Seok yang tampil di Hosptal Playlist juga akan tampil dalam drama ini.

Baca Juga :  Review Film The Little Prince : Hidup Jangan Terlalu Serius

Salah satu aktor dalam serial yang mendunia “Squid Game”, yakni Park Hae Soo akan kembali menghiasi layar kaca di tahun depan dengan berpartisipasi dalam “Suriname”.

Suriname merupakan suatu wilayah di di Amerika Selatan. Kisahnya tentang seorang ahli obat bius yang menarik perhatian Badan Intelijen Nasional. Badan intelijen meminta bantuan seorang pengusaha untuk menghimpun kekayaannya di Suriname, kejadian ini membuatnya jatuh ke dalam dunia kejahatan narkoba.

3. Chilling Co-Habitation

Drakor yang Akan Rilis Tahun 2022
Foto Istimewa

Ini merupakan kombinasi antara sinema dan drama, yang akan dirilis pada paruh pertama tahun 2022.

“Chilling Co-Habitation” adalah komedi romantis sekaligus horor yang menceritakan tentang Jung Se Ri (Kim So Jung), yang bisa melihat hantu dan Song Ji Chan (Chanwoo) yang menjadi hantu karena sebuah kecelakaan.

Mereka akhirnya hidup bersama.

4. Money Heist versi Korea

Drakor yang Akan Rilis Tahun 2022
Foto Istimewa

Money Heist” merupakan serial fenomenal Netflix berbahasa Spanyol. Serial ini telah menjadi salah satu drama berbahasa non-Inggris yang paling berpengaruh dan populer di Netflix.

Korea Selatan akan mencoba memproduksi Money Heist versi Korea Selatan dengan mengadaptasi versi aslinya dalam 12 episode. Adaptasi “Money Heist” ini akan diperankan oleh Yoo Ji Tae, Jeon Jong Seo, Park Hae Soo, Lee Won Jong, dan Kim Ji Hoon.

Pembuatan Money Heist versi Korea dimulai sejak September 2021, tetapi diperkirakan baru akan selesai pada semester kedua tahun 2022.

Inilah beberapa rekomendasi Drakor yang Akan Rilis Tahun 2022.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here