Drama Korea Jirisan

Drama Korea Jirisan, Jirisan adalah drama Korea terbaru di platform iQiyi yang ditulis oleh penulis populer Kim Eun-hee.

Film bergenre thriller dan misteri ini cukup mencuri perhatian sejak perilisannya bagi para pecinta drakor karena adanya Jun Ji-Hyun, seorang aktris ternama asal Negeri Ginseng yang menjadi pemeran utama dalam Jirisan.

Drama Korea Jirisan
Foto Istimewa

Tak hanya Jun Ji-Hyun, ada beberapa aktor dan aktris ternama yang menemaninya dalam drama ini. Untuk mengetahuinya lebih lanjut simak sinopsis Jirisan berikut ini.

Judul : 지리산 / Jirisan

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Genre : Fantasi, Thriller, mystery

Sutradara : Le Eung-bok

Penulis : Kim Eun-hee

Produser : Lee Sang-baek, Park Ho-sik, Kim Young-gyu

Rilis : 23 Oktober 2021

Jmlh episode : 16

Distributor : tvN, iQIYI

Berlatarkan Gunung Jiri, serial drama ini berkisah tentang para penjaga hutan dan juga para pegawai yang bekerja di Taman Nasional Jirisan. Mereka berpetualangan menyusuri jalur pendakian Gunung Jiri yang misterius dan belum pernah dijelajahi oleh manusia untuk mencoba menyelamatkan para pendaki yang hilang.

Drama Korea Jirisan
Foto Istimewa

Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) merupakan penjaga hutan terbaik yang sangat mengenal Gunung Jiri dan memiliki insting yang kuat untuk menavigasi jalur pegunungan. Dia dengan mudah melacak jalur yang dilewati oleh para pendaki yang hilang, bahkan meski hanya dengan minimnya petunjuk yang ada karena pengalamannya yang bejibun. Tak heran jika ia menjadi rekan terbaik dan orang kepercayaan Hyun Jo.

Drama Korea Jirisan
Foto Istimewa

Pemimpin regu penjaga hutan ini adalah Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon), seorang kapten lulusan akademi militer yang memutuskan untuk menjadi penjaga hutan setelah mengalami insiden mengerikan di gunung. Dengan bantuan Seo Yi Kang, ia berhasil menyelamatkan banyak orang yang tersesat di Taman Nasional Gunung Jiri.

Baca Juga :  Rekomendasi Sunscreen Terbaik Untuk Berbagai Jenis Kulit

Meskipun demikian, perjuangan mereka sama sekali tidak mudah. Tak hanya harus menghadapi cuaca ekstrem dan melewati medan yang berbahaya, mereka juga kerap merasakan adanya kejanggalan yang menyebabkan tersesatnya orang-orang yang mendaki gunung.

Drama Korea Jirisan
Foto Istimewa

Bagaimanapun juga, Gunung Jiri bisa dibilang merupakan perbatasan antara dunia manusia dan dunia ghaib. Terlebih lagi, ada cukup banyak orang yang mendaki gunung ini untuk membunuh seseorang ataupun untuk mengakhiri hidup mereka sendiri.

Inilah sinopsis Drama Korea Jirisan.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here