Galaxy Z Flip3 5G memang patut dibanggakan nih guys, karena menjadi salah satu penemuan terbaik di 2021 versi TIME. Memang smartphone yang satu ini tuh udah modish sekaligus stylish, performanya juga powerfull banget.

Melalui peluncuran Smartphone ini, Samsung telah menemukan titik yang pas. Terbukti dari reaksi positif konsumen dan para tech enthusiast terhadap inovasi, kesiapan teknologi, ketahanan, serta style dari smartphone ini guys.

Baca Juga: Terungkap! Ini Spesifikasi Xiaomi 12X yang Siap Saingi iPhone 13 Mini

GALAXY Z FLIP3 5G JADI PENEMUAN TERBAIK VERSI TIME

Galaxy Z Flip3 Terbaik Versi TIME

Kombinasi inovasi yang ada di Smartphone inilah yang akhirnya membuat TIME Magazine menobatkan Galaxy Z Flip3 5G sebagai salah satu dari “The 100 Best Inventions of 2021.” Yang dipenuhi daftar kreasi-kreasi yang paling groundbreaking dari seluruh dunia tahun ini.

Sebuah pencapaian yang berhasil diraih oleh Samsung setelah tiga generasi inovasi foldables nih guys!

Melalui banyak usaha dan dedikasi, era flip phone akhirnya terlahir kembali–dengan segala inovasi dari smartphone modern.

Smartphone ini memang sudah mengubah cara kita bekerja, berekspresi, dan berkarya dengan smartphone nih guys. Mulai dari Flex Mode yang hands-free serta kamera mempesona beresolusi 12MP yang mengubah cara kita membuat konten.

Galaxy Z Flip3 Terbaik Versi TIME

Bahkan Cover Screen yang didesain ulang dengan ukuran 4 kali lebih besar dari sebelumnya, membuat kita dapat melihat lebih banyak pesan serta notifikasi on the go, tanpa membuka perangkat smartphone kita kan.

Baca Juga: Speaker iPhone 12 Kamu Bermasalah? Apple Berikan Perbaikan Gratis!

Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip3

Didukung dengan speaker yang telah mendukung Dolby Atmos, Dynamic AMOLED 2X Display, serta UX responsif yang dapat beradaptasi dengan bagaimana kita melipat perangkat.

Smartphone ini menawarkan pengalaman menikmati hiburan yang jauh melebihi perangkat lainnya. Sehingga kamu bisa terhanyut lebih dalam pada konten favorit, game, atau video calls.

Yang membuatnya lebih praktis lagi adalah fakta bahwa Galaxy Z Flip3 dan Z Fold3 adalah perangkat foldable pertama dengan IPX8 rating yang water-resistant. Semua itu dikemas dalam desain ikonis yang compact untuk dimasukkan ke dalam saku Guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!