Channel E – Merawat kulit dari luar dan dalam itu sama pentingnya lho.. Apalagi, seiring bertambahnya usia, kulit akan mengalami beberapa perubahan seperti timbulnya garis halus, flek hitam, dan kulit yang mengendur. Oh no!

manfaat
gambar istimewa

Kalian harus tahu nih, penyebabnya! Semakin hari, kemampuan tubuh dalam memproduksi kolagen semakin berkurang. Salah satu solusinya, kamu harus tahu betapa pentingnya konsumsi suplemen kolagen sedini mungkin. Berikut adalah 4 manfaat dari kolagen, Yuk simak ulasan dibawah. Let’s check them out!

 

1. Vitamin yang ada di suplemen kolagen dapat menjaga daya tahan tubuh

Selain menerapkan pola hidup sehat, salah satu cara paling mudah untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh adalah dengan mengonsumsi suplemen kolagen. Tapi, kamu juga harus bijak dalam menentukan produk.

Kalian bisa memilih suplemen kolagen yang mengandung vitamin C. Bukan rahasia lagi kalau vitamin C ber-manfaat untuk menjaga daya tahan tubuh, apalagi di masa pandemik seperti saat ini.

2. Meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah timbulnya kerutan serta garis halus

Seiring bertambahnya usia, tubuh menghasilkan lebih sedikit kolagen yang menyebabkan kulit keriput dan timbulnya garis halus. Mengutip dari beberapa penelitian membuktikan bahwa suplemen kolagen terbukti dapat menjaga elastisitas kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Hal ini karena suplemen kolagen bisa merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen dan protein secara mandiri.

3. Menguatkan dan merangsang pertumbuhan kuku, gigi, dan rambut

Berbagai masalah rambut kerap menghantui para cewek, salah satunya rontok. Sudah coba berbagai sampo tapi masih belum ada perubahan? Bisa jadi penyebabnya karena kamu kekurangan kolagen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here